Inspirational Cerita untuk Remaja: Hadiah Cinta

Para penumpang di dalam bus melihat simpatik sebagai wanita muda yang menarik dengan tongkat putih melangkah hati-hati menaiki tangga. Dia membayar sopir bus lalu, dengan menggunakan tangan untuk merasakan lokasi dari kursi, berjalan menyusuri lorong dan menemukan bangku ia mengatakan sudah kosong. Kemudian dia menetap di, ditempatkan tasnya di pangkuannya dan menyandarkan tongkatnya terhadap kakinya.

Sudah setahun sejak Safiyah, tiga puluh empat, menjadi buta. Karena sebuah kesalahan diagnosa medis ia telah dianggap buta, dan dia tiba-tiba dilemparkan ke dalam dunia kegelapan, kemarahan frustrasi, dan mengasihani diri sendiri. Setelah seorang wanita yang sangat independen, Safiya sekarang merasa dikutuk oleh sentuhan mengerikan nasib untuk menjadi beban, tak berdaya tak berdaya pada setiap orang di sekitarnya.

“Bagaimana mungkin ini terjadi padaku?” dia akan mengaku, hatinya tersimpul dengan kemarahan. Tapi tak peduli berapa banyak ia menangis atau gembar-gembor, dia tahu kebenaran menyakitkan penglihatannya tidak akan pernah kembali. Awan depresi tergantung di atas semangat Safiya yang pernah optimis. Baru saja melalui setiap hari adalah latihan dalam frustrasi dan kelelahan. Dan semua ia harus berpegang teguh kepada suaminya adalah Meraj.

Meraj adalah seorang perwira Angkatan Udara dan ia mencintai Safiyah dengan semua hatinya. Ketika ia pertama kali kehilangan penglihatannya, ia melihat dirinya tenggelam dalam keputusasaan dan bertekad untuk membantu istrinya memperoleh kekuatan dan percaya diri yang dibutuhkan untuk menjadi mandiri lagi. Latar belakang militer Meraj telah dilatih dengan baik untuk menghadapi situasi yang sensitif, namun ia tahu ini adalah pertempuran yang paling sulit ia akan hadapi.

Akhirnya, Safiya merasa siap untuk kembali ke pekerjaannya, tapi bagaimana dia sampai di sana? Dia digunakan untuk naik bus, tetapi sekarang terlalu takut untuk berkeliling kota sendirian. Meraj mengajukan diri untuk mengantarnya bekerja setiap hari, meskipun mereka bekerja di ujung-ujung kota.

Pada awalnya, ini menghibur Safiya dan memenuhi kebutuhan Meraj untuk melindungi istri buta nya yang begitu tidak aman tentang melakukan tugas sedikit pun. Segera, bagaimanapun, Meraj menyadari bahwa pengaturan ini tidak bekerja – itu sibuk, dan mahal. Safiya akan harus mulai naik bus lagi, ia mengakui pada dirinya sendiri. Tapi hanya memikirkan menyebutkan itu padanya membuatnya ngeri. Dia masih begitu rapuh, sangat marah. Bagaimana dia bereaksi?

Sama seperti Meraj diprediksi, Safiya merasa ngeri gagasan naik bus lagi. “Saya buta!” dia menanggapi dengan getir. “Bagaimana aku bisa tahu kemana aku pergi? Saya merasa seperti Anda meninggalkan saya.”

Meraj jantung yang pecah mendengar kata-kata ini, tetapi ia tahu apa yang harus dilakukan. Meraj berjanji Safiya bahwa setiap pagi dan sore, ia akan naik bus dengan dia, selama yang dibutuhkan, sampai dia mendapat menguasainya. Dan itu persis apa yang terjadi. Selama dua minggu penuh, Meraj, seragam militer dan semua, disertai Safiya dan pulang kerja setiap hari. Meraj mengajarkan cara mengandalkan indra yang lain, khususnya pendengarannya, untuk menentukan di mana ia berada dan bagaimana beradaptasi dengan lingkungan barunya.

Meraj membantu berteman dia driver bus yang bisa diperhatikan dan menghemat tempat duduk nya. Meraj membuatnya tertawa, bahkan pada hari-hari tidak begitu baik ketika ia akan perjalanan keluar bis atau menjatuhkan tasnya. Setiap pagi mereka melakukan perjalanan bersama dan Meraj akan naik taksi kembali ke kantornya. Meskipun rutinitas ini bahkan lebih mahal dan melelahkan dari yang sebelumnya, Meraj tahu itu hanya masalah waktu sebelum Safiya akan bisa naik bus sendiri. Meraj percaya padanya, Safiyah, ia digunakan untuk mengetahui sebelum dia kehilangan penglihatannya, yang tidak takut tantangan apapun dan yang tidak pernah akan pernah berhenti.

Kisah cinta Akhirnya, Safiya memutuskan bahwa dia siap untuk mencoba perjalanan sendiri. Senin pagi tiba, dan sebelum dia pergi, dia memeluk Meraj, sementara bus-nya naik pendamping, suaminya, dan sahabatnya. Matanya berkaca-kaca syukur atas kesetiaannya, kesabarannya, cintanya. Safiya mengatakan selamat tinggal, dan untuk pertama kalinya, mereka pergi sendiri-sendiri.

Senin, Selasa, Rabu, Kamis … Setiap hari sendiri berjalan dengan sempurna dan Safiyah tidak pernah merasa lebih baik. Safiya melakukannya! Dia akan bekerja sendirian!

Pada Jumat pagi, Safiya naik bis untuk bekerja seperti biasa. Ketika dia membayar ongkos nya untuk keluar dari bus, sopir itu berkata, “Suster, saya yakin iri padamu.

Safiyah tidak yakin apakah sopir itu bicara kepadanya atau tidak. Setelah semua, yang di bumi akan pernah iri seorang wanita buta yang telah berjuang hanya untuk menemukan keberanian untuk hidup selama setahun terakhir? Penasaran, ia meminta sopir taksi, “Mengapa Anda mengatakan bahwa Anda iri saya?”

Sopir menjawab, “Ini harus merasa sangat baik untuk dijaga dan dilindungi seperti Anda.”

Safiyah tidak tahu apa sopir itu bicarakan, dan bertanya lagi, “Apa maksudmu?”

Sopir menjawab, “Kau tahu, setiap pagi selama seminggu terakhir, seorang pria tampan berseragam militer berdiri di sudut jalan mengawasi Anda ketika Anda turun dari bus Dia memastikan bahwa kau menyeberang jalan dengan aman dan. Ia menonton Anda sampai Anda masuk ke gedung kantor Anda. Kemudian dia meniupkan ciuman, memberi Anda salut sedikit dan berjalan pergi Anda adalah salah satu wanita beruntung.. ”

Air mata kebahagiaan mengalir di pipi Safiyah itu. Karena meskipun secara fisik dia tidak bisa melihatnya, dia selalu merasakan kehadiran Meraj itu. Safiya beruntung, sangat beruntung, karena dia telah memberinya hadiah lebih kuat daripada penglihatan, hadiah dia tidak perlu melihat untuk percaya – Anugerah Cinta yang dapat membawa cahaya di mana telah terjadi kegelapan …

Al-Qur’an pasti Noble mengatakan: “Orang-orang percaya, laki-laki dan perempuan, adalah pelindung bagi sebagian yang lain: mereka melarang apa yang adil, dan melarang apa yang jahat: mereka mengamati salat, praktek zakat, dan taatilah Allah dan Rasul-Nya Aktif. mereka akan Allah mencurahkan rahmat-Nya: Sesungguhnya Allah Ta’ala berkuasa, Bijaksana “. Taubah (9:71) Cinta (Hubb) dalam Islam
Inspirational Cerita untuk Remaja: Sebagian Jantung Indah (Cinta dan Islam, Cinta (Hubb) dalam Islam)
Suatu hari seorang pemuda berdiri di tengah kota dan menyatakan bahwa dia memiliki hati yang paling indah di seluruh lembah.

Banyak orang kemudian berkumpul dan mereka semua mengagumi hati sebab sangat sempurna.

Inspirational Cerita untuk Remaja: Sebagian Jantung Indah Tidak ada tanda atau cacat di dalamnya.

Ya, mereka semua setuju itu benar-benar adalah hati yang paling indah yang pernah mereka lihat.

Pemuda itu sangat bangga dan membual lebih keras tentang hati yang indah.

Tiba-tiba, seorang pria tua muncul di depan orang banyak dan berkata, “Mengapa hati Anda tidak setampan milikku.”

Kerumunan dan pemuda memandang hati orang tua itu. Itu berdegup dengan kuatnya … tapi penuh bekas luka. Ia memiliki tempat di mana potongan hati yang diambil dan karya lain dimasukkan ke dalam … tetapi mereka tidak benar-benar pas dan ada sisi-sisi potongan yang tidak rata.

Bahkan, di beberapa tempat ada gouges dalam dimana seluruh potongan yang hilang.

Orang-orang membintangi … bagaimana ia bisa mengatakan bahwa hatinya lebih indah, mereka berpikir?

Pemuda itu menatap hati orang tua itu dan melihat negara dan tertawa. “Anda pasti bercanda,” katanya. “Bandingkan hatimu dengan saya … saya adalah sempurna dan Anda adalah berantakan bekas luka dan air mata.”

Cinta dan Islam “Ya,” kata orang tua, “adalah milik-Mu yang sempurna mencari … tapi aku tidak akan pernah berdagang dengan Anda Anda lihat,. Bekas luka setiap mewakili seseorang kepada siapa aku telah memberikan cinta saya ….. saya merobek sepotong hati saya dan memberikannya kepada mereka … dan sering mereka memberikan saya sepotong hati mereka yang cocok menjadi tempat kosong di hati saya … tapi karena potongan tidak tepat, saya memiliki beberapa sisi yang kasar, yang saya menghargai, karena mereka mengingatkan saya pada cinta kita bersama.

Kadang-kadang Aku telah memberikan potongan hatiku pergi … dan orang lain belum kembali sepotong hatinya pada saya. Ini adalah gouges kosong … memberikan cinta adalah mengambil kesempatan. Meskipun gouges yang menyakitkan, mereka tetap terbuka, mengingatkanku tentang cinta yang saya miliki untuk orang-orang ini juga … dan saya berharap suatu hari nanti mereka akan kembali dan mengisi ruang saya telah menunggu. Jadi sekarang Anda melihat apa keindahan sejati itu? ”

Pemuda itu berdiri membisu dan air mata mengalir di pipinya. Dia berjalan ke orang tua itu, merogoh jantung sempurna muda dan cantik, dan merobeknya sepotong keluar. Dia menawarkan kepada orang tua dengan tangan gemetar.

Orang tua itu mengambil korban persembahannya itu, menaruhnya di hatinya dan kemudian mengambil sepotong dari hati lama bekas luka dan ditempatkan dalam luka di hati pemuda itu.

Cocok …. tetapi tidak sempurna, karena ada beberapa tepi bergerigi.

Pemuda itu menatap hatinya, tidak sempurna lagi tapi lebih indah dari sebelumnya, karena cinta dari hati orang tua itu mengalir ke dalam nya.

Mereka berpelukan dan berjalan pergi berdampingan.

Cinta (Hubb) dalam Islam Ada seorang gadis buta yang membenci dirinya sendiri hanya karena dia buta. Dia membenci semua orang kecuali tunangannya yang penuh kasih. Dia selalu ada untuknya. Gadis buta mengatakan bahwa jika dia hanya bisa melihat dunia, dia akan menikah dengan tunangannya.

Suatu hari, ada seseorang yang mendonorkan sepasang mata kepada gadis buta dan kemudian dia bisa melihat semua hal, termasuk tunangannya.

Tunangannya bertanya, “sekarang Anda bisa melihat dunia, maukah kau menikah denganku?” Gadis itu terguncang saat melihat bahwa tunangannya itu buta juga, dan menolak untuk menikah dengannya.

Tunangannya pergi menangis, dan kemudian menulis surat kepada pepatah gadis. “Hanya menjaga mata saya sayang.”

Moral: Ini adalah bagaimana perubahan otak manusia ketika status berubah. Hanya sedikit yang mengingat bagaimana keadaan hidup sebelumnya, dan siapa yang selalu ada bahkan di saat yang paling menyakitkan.

Jangan pernah membawa seseorang untuk diberikan, Tahan setiap orang dekat dengan jantung Anda karena Anda mungkin bangun suatu hari dan menyadari bahwa Anda telah kehilangan berlian saat Anda terlalu sibuk mengumpulkan batu. Ingat ini selalu dalam hidup!

Anda belajar untuk mencintai, tidak dengan mencari orang yang sempurna, tetapi dengan belajar untuk melihat orang yang tidak sempurna dengan sempurna.

Inspirational Cerita untuk Remaja: Kekayaan, Cinta dan Sukses (Love Story, Cinta (Hubb) dalam Islam)
Seorang wanita keluar dari rumahnya dan melihat tiga orang tua dengan janggut putih panjang duduk di halaman depan rumahnya. Dia tidak mengenali mereka. Beliau berkata “Saya tidak berpikir saya mengenal Anda, tapi Anda harus lapar Silahkan datang dan memiliki sesuatu untuk dimakan..”

Kekayaan, Cinta dan Sukses “Apakah pria dari rumah rumah?”, Tanya mereka.

“Tidak”, dia menjawab. “Dia keluar.”

“Kalau kita tidak bisa masuk”, jawab mereka.

Pada malam hari ketika suaminya pulang, ia menceritakan apa yang telah terjadi.

“Pergilah mengatakan kepada mereka saya rumah dan mengundang mereka masuk!”

Wanita itu keluar dan mengundang orang masuk

“Kami tidak masuk ke DPR bersama-sama,” jawab mereka.

“Mengapa begitu?” tanyanya.

Salah satu orang tua menjelaskan: “Namanya Kekayaan,” katanya sambil menunjuk salah satu temannya, dan berkata sambil menunjuk satu sama lain, “Ia Sukses, dan saya cinta.” Lalu ia menambahkan, “Sekarang masuk dan membicarakan dengan suami Anda yang salah satu dari kami ingin di rumah Anda?”

Wanita itu masuk dan mengatakan kepada suaminya apa yang dikatakan. Suaminya sangat gembira. “Sungguh menyenangkan!”, Katanya. “Sejak itu terjadi, marilah kita mengundang Kekayaan Biarkan dia datang dan mengisi rumah kita dengan kekayaan!”.

Istrinya tidak setuju. “Sayangku, kenapa kita tidak mengundang Sukses?”

Putri mereka mertua mendengarkan dari sudut rumah lainnya. Dia melompat masuk dengan saran sendiri: “Apakah tidak lebih baik untuk mengundang Cinta Rumah kami kemudian akan diisi dengan cinta!?”

“Mari kita memperhatikan saran putri kami mertuanya,” kata suami kepada istrinya.

“Pergi keluar dan mengundang Cinta menjadi tamu kami.”

Wanita itu keluar dan bertanya kepada tiga laki-laki tua, “Siapakah di antara kalian adalah Cinta? Silahkan datang dan menjadi tamu kami.”

Cinta bangkit dan mulai berjalan menuju rumah. Dua lainnya laki-laki tua juga berdiri dan mengikutinya. Terkejut, wanita itu bertanya Kekayaan dan Kesuksesan: “Aku hanya mengundang Cinta, Mengapa kau datang?”

Para pria tua itu menjawab bersama-sama. “Jika Anda mengundang Kekayaan atau Kesuksesan, dua lainnya dari kita akan sudah tinggal di luar, tapi karena Anda mengundang Cinta, mana saja Ia pergi, kita pergi bersamanya Dimana ada Cinta, ada juga Kekayaan dan Sukses! “

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s