Cerita Cinta Remaja – Cerpen Cinta Romantis Terbaru 2012

Sore itu aku duduk2 di teras belakang rumah.sambil liatin ikan hias piaraan papa di kolam kecil samping teras.aku masih memikirkan kata2 Vicka teman baikku di sekolah “mau sampai kapan kamu menjalin hubungan terlarang kamu sama Dicky,inget grace kamu udah di jodohin sama Winston!”.”vick..aku itu masih 18 tahun pernikahan ku sama winston itu toh masih nanti kalo aku lulus kuliah.masih 5 tahunan lagi.aku cinta sama Dicky vick.aku gag cinta sama Winston.”..”bukannya aku maksa kamu say..tapi kasian dicky nantinya.kamu bisa lihat kan betapa dicky cinta sama kamu…gimana nanti kalo saat dicky semakin mencintai kamu,kamu malah menikah dengan orang lain.pikirin perasaannya dicky”.

hhuuhh…..Aku menghela napas panjang.rumit nya kisah cintaku…aku hanya ingin bahagia dengan orang yang aku cintai kenapa sesulit ini.bulan depan aku sudah lulus dari SMA itu artinya aku akan ninggalin indonesia.karena mama dan papa ingin aku kuliah di singapore.di kampus yang sama dengan Wins..anak temen papa sekaligus temen kecil aku.orang tuaku dan Wins udah sepakat menjodohkan kami nantinya.awalnya aku setuju2 aja.tapi semenjak aku mengenal dicky semua berubah…..
“Grace!! Ada telfon dari Wins”teriak mama dari dalam yang memecahkan semua lamunanku tentang dicky
“iya ma.. bentar”
“Halo Grace!”terdengar suara Wins dari seberang sana
“Hai Wins…tumben telfon aku”
“Tumben???bukannya emang 2hari sekali aku telfon kamu yaa??”
“oh eh I iya Wins..lupa..”jawabku gugup
“Lupa??kamu kenapa sih hun?ada masalah ya kok gak konsen gitu.apa aku ganggu kamu nih”
“oh…gak kok wins sory sory….lagi banyak pikiran nih biasa deg deg an nunggu pengumuman kelulusan”
“oh.kamu pasti lulus kok sayang percaya deh sama aku…”
“Wins sory nih aku ngantuk banget telfonnya besok lagi aja ya…muach ”
Aku langsung menutup telfon wins,jujur aku merasa sangat bersalah pada wins.dia selalu baik sama aku.tapi aku malah kaya gini.aku menuju ke kamarku,aku rebahkan tubuh aku.aku mulai memejamkan mataku.setelah itu aku hanyut dalam khayalan ku tentang Dicky
Esoknya aku menemui Dicky aku ceritakan semua padanya.mulai dari perjodohan ku dengan wins dan tentang rencana papa yang mau nguliahin aku ke luar negri.aku kira dicky akan marah mendengar pernyataan aku,tapi dia malah memeluk aku,
“aku gak peduli kamu mau menikah dengan siapa nantinya.yang pasti aku bahagia banget bisa merasakan cinta dari kamu.”aduhhh kenapa dicky malah bicara kayak gitu aku malah semakin merasa bersalah padanya
“kamu kenapa gak marah aja sih dik,aku malah jadi makin sedih denger kamu ngomong kaya gitu”
“ada suatu hal yang bikin aku gag sedih kamu punya wins,jadi aku bisa tenang sekarang karena ada yang mencintai kamu dan lebih bisa membahagiakanmu nantinya sayang.karena aku gak mungkin selamanya di samping kamu”
“sayang…kamu ngomong apa sih??”jujur aku merasa ada yang mengganjal dari kata2 diky tadi.merasa sedih gak karuan.perasaan apa ini
“oiya sayang kamu tinggal 1 bulan kan disini.mending kita susun rencana2 aja yank.pokoknya 1 bulan ini harus kita isi dengan kenangan2 indah yang tak terlupakan.biar gak ada yang menyesal nantinya.okey?”
aku menganggukkan kepalaku,Diky tersenyum padaku,senyum yang aku rasa aneh..
1 bulan terakhirku di indonesia aku lewati berdua dengan dicky.jalan2 ke mall,piknik ke pantai,puncak,hampir semua tempat wisata di kota kami kunjungi.bahagia banget.aku semakin sayang pada dicky.dan semakin gak sanggup meninggalkan dia nantinya.Hari terakhir kami lewati di pantai.Sebuah pantai berpasir putih di tengah desa yang tidak banyak orang yang tahu.
“sayang”kata dicky…”apa sayy…”jawabku .”apa pesan dan kesan kamu selama 1 bulan ini full sama aku??”
“ya ampunn kaya pelajaran bahasa aja deh kamu pake pesan dan kesan segala”
“hahaha….iya donk mau rekam nih sayang.aku udah bawa alat perekamnya nih”
“ihh ya ampun segitunya…ehmm apa ya…bingung sayang”
“ungkapin apa yang ada di hati kamu.ungkapin semua yang kamu pikirkan tentang aku.siap yaaa”
aku mulai mengungkapkan perasaanku
“Dicky sayang…makasih banget buat 1 bulan yang indah ini ya.aku gak akan pernah melupakan kenangan kita ini.aku…sangat sangat mencintai kamu.lebih dari apapun dik.maafin aku gak bisa kasih cinta yang sempurna buat kamu.tapi jujur aku sangat ingin hidup berdua dengan kamu selamanya.maafin aku….”selesai aku bicara aku melihat mata dicky menahan air matanya.ya…Tuhan hancur banget rasanya liat dia nangis kaya gitu.aku merasa jadi orang paling jahat sekarang.aku memeluk dicky erat.dicky pun membalas pelukan aku.
“Grace..kamu jaga diri baik2 ya…kamu harus bahagia.dengan atau tanpa aku sayang.meskipun aku gak ada di samping kamu.tapi aku selalu ada di hati kamu sampai kapanpun”kata2 dicky di ucapkan dengan sangat lembut bahkan nyaris tidak terdengar.tapi hati aku bisa merasakan kepedihan yang sangat dalam di hati dicky.
Besoknya adalah pesta perpisahan di sekolahku.tapi dari tadi aku gak lihat sosok dicky.perasaan kawatir pun muncul di hati aku.aku coba menghubungi ponselnya tapi gak aktif.aku telfon rumahnya pembantunya bilang dicky udah berangkat dari sejam yang lalu.astaga dia kemana.kenapa saat terakhir aku disini kamu malah gak ada dik.kamu dimana??sampai acara selesai dicky gak juga muncul di sekolah.aku berjalan pelan di koridor sekolahku.terbayang masa2 aku dengan dicky.tawa,canda,dan bahkan tangis menghiasi cinta terlarang kami.sayang kamu dimana…aku pengen meluk kamu untuk terakhir kalinya…..sampai di gerbang mama dan papa udah nunggu aku,aku harus berangkat ke singapore hari ini juga.aku menuju ke mobil sambil sesekali menoleh ke belakang berharap dicky datang menghampiri aku.tapi gak ada.aku masuk ke mobil.tapi pandangan ku tetap ke arah belakang.perlahan mobil aku mulai berjalan.belum lama mobil kami berjalan seperti ada yang memanggilku.”Dicky”seruruku
“kamu kenapa grace..dicky siapa??”
“aku denger ada yang manggil aku mah”lalu aku menoleh ke belakang tapi gag ada siapa2 di sana.tapi hati aku yakin ada yang memanggilku dan itu suara dicky.aku gak mungkin salah.”gak ada siapa2 sayang”kata papa
Aku udah pasrah….mungkin Tuhan belum ijinkan aku bertemu dengan dicky…tapi aku berjanji pada diriku sendiri aku pasti kembali ke sini.
***
2 tahun kemudian……..
aku mengambil cuti kuliah 1 bulan.dan memutuskan untuk pulang ke indonesia.aku kangen sama mama papa.dan yang pasti aku sangat merindukan dicky.seperti apa dia sekarang….senyumku mengembang membayangkan Wajah Dicky.gak sabar pengen langsung menemuinya.siang itu juga aku pamit sama mama mau pergi ke rumah vicka.sesampai di rumah vicka dia menyambut aku dengan kebawelannya yang khas.
“Gracee!!! Ya ampun kangen banget, kapan sampe sini kok gak kabar2 aku sihh..jahat banget,masuk dulu yuk”
“iya iya tapi abis ini anterin aku ke tempat dicky yaa..”
Vicka terlihat kaget mendengar ucapan aku.perasaan ku mendadak gak enak.
“kenapa vick??kok kayaknya kamu kaget banget??”
“kita ceritanya di dalem aja yaaa”
sesampainya di dalem vicka suruh aku duduk di kamarnya.vicka kelihatan sangat serius.mau gak mau aku jadi semakin gak tenang
“kenapa vik?ada apa sebenernya.dicky gak apa2 kan dia baik2 aja kan”
“Grace….maafin aku gak crita soal ini ke kamu.plis janji jangan marah”
“iya aku janji…”
Vicka mulai bercerita
“2 tahun yang lalu saat pesta perpisahan dicky gag bisa dateng ke pesta karena dia mau beliin kamu bunga tapi sayangnya dia malah kejebak macet..hapenya mati dan gak bisa hubungin kamu.saat kamu pulang selang beberapa menit aja dicky dateng dia lari ngejar mobil kamu.tapi mobil kamu terlanjur jauh.dicky teriakin nama kamu sekencang mungkin bahkan banyak yang lihat kejadian itu.lalu ada beberapa tukang ojek yang mangkal di depan sekolah.dicky minjem salah satu motor milik tukang ojek di situ buat ngejar kamu..tapii….”kata2 vicka terhenti.prsaan aku sangat gag karuan saat itu.”tapi apa vik?”
“tapi naas dicky di tabrak truk dari arah samping grace…..”
“trus dicky gimana dia gak kenapa2 kan vik dia baik2 aja kan?”
“setelah kejadian itu dicky masih bisa bernafas grace.orang2 disitu bawa dia ke RS termasuk aku.aku nungguin dia sampai sadar.ayah dan ibunya gak ada yang dateng.sekitar 1 jam kemudian dokter keluar.dokter bilang dicky ingin ketemu aku”aku masuk ke kamar UGD.aku lihat nafas dicky udah tersengal2 grace.dia nitip tape recorder ini buat kamu.dia bilang aku harus jaga kamu.karena dia udah gak bisa lagi jaga kamu.setelah dia mengatakan hal itu.Nafasnya berhenti grace..Dicky udah gak ada.dia udah tenang di sana sayang….”
Aku terdiam…tubuh aku jadi sangat lemas mendengar cerita vika.
“grace jangan diem aja kalo mau nangis, nangis aja gak apa2”
“DICKY!!!!!!!!!!kenapa secepat ini vick…aku belum bisa ngebahagiain diaa”aku nangis sejadi2nya.menyesal,dan kecewa kenapa di saat terakhir dicky aku gak ada di sampingnya….andai saja waktu itu aku bisa menunggunya sebentar saja pasti gak akan kayak gini jadinya.andai saja waktu aku mendengar suaranya aku mau berhenti!
Aku menerima rekaman pemberian dicky dari vika.setelah itu vika mengantarkan aku pulang.
aku masuk ke kamarku.aku rebahkan tubuhku.aku ambil rekaman dari dicky.aku putar perlahan….ternyata itu adalah rekaman suaraku waktu di pantai di hari terakhir aku bertemu dengannya.aku dengarkan sampai selesai.saat kata2ku di dalam rekaman itu selesai aku meletakkan nya di dada ku.tapi ternyata masih ada suara lagi.ternyata dicky menambahkan isi rekaman itu denagn kata2nya.
Dicky::Grace sayang….mungkin memang kisah cinta kita gak sesempurna yang kita inginkan.tapi kamu adalah yang tersempurna yang pernah aku miliki.aku mencintai kamu melebihi diriku sendiri.suatu saat nanti kalau kita ketemu mungkin kamu udah mengendong anak kamu dengan winston yang manis2.dan aku akan memandang kamu dari jauh sayang.aku ikut tersenyum untuk kebahagiannmu.I love You My Princess…
Ya..Tuhan..penyeslan yang teramat dalam aku rasakan sekarang…..
Dicky…aku janji aku akan bahagia buat kamu.tenang di sisiNya ya sayang…..I love You My Soumate…..
3 tahun kemudian aku akhirnya menikah dengan Winston.kami di karuniai 2 anak….dan memutuskan untuk menetap di singapore.tapi dicky…selamanya kenangan akan dia tidak akan pernah hilang……
Love U Dicky….

Cerita Lucu

CERITA LUCU 1

3 Orang tengah terdiam menikmati kehangatan sauna, yaitu orang dari Amerika, Jepang dan Indonesia. Keheningan didalam ruangan sauna dipecahkan oleh bunyi, ..bip,…bip,….bip… Orang Amerika membuka telapak tangan kirinya, dan membaca tulisan yang tertulis ditelapak tangannya itu. Dua rekan se ‘sauna’ nya dengan kagum melihat tulisan yang muncul ditelapak tangan orang Amerika tersebut.
“Oh, telapak tangan saya telah ditanamkan chips, saya dapat langsung menerima pesan SMS tanpa alat , SMS nya langung tampil ditelapak tangan saya,…” ujar si Amerika ketika melihat kedua rekannya bengong.
Sesaat kemudian terdengar dering telepon, orang Jepang mengangkat tangan kanannya, jempol didekatkan ke telinga sedangkan jari kelingking kebibirnya, “Oh maaf, saya terima telepon dulu, tangan saya sudah berisi chips, saya dapat menerima dan berbicara melalui 2 jari saya tanpa menggunakan HP” kata si Jepang.
Melihat semua itu, orang Indonesia mulai gugup, Apa yang bisa saya tunjukkan untuk mengalahkan orang orang ini? pikirnya. Karena stress, keinginannya untuk buang air besar tidak tertahankan lagi.
Usai buang air, dia kembali lagi ke ruang sauna, tetapi karena tidak biasa membasuh bokongnya dengan kertas toilet, seuntai kertas toilet masih berjuntai di belahan bokongnya.
Dengan keheranan orang Jepang dan orang Amerika menunjuk ke untaian kertas ‘sisa’ tsb dan berkata: “Kertas apa itu yang tergantung dibokong anda…?”
“Oh maaf, saya baru terima Fax..” jawab orang Indonesia tersebut.
CERITA LUCU 2
Suatu hari dalam hutan rimba.
Monyet: “Tarzan…, kenapa sih engkau saja yang pakai celana? Kami semua tak pakai. Ada rahasia apa sih?”
Tarzan: “Nggak ada rahasia²an!”
Monyet: “Kita kan berkawan baik. Masak sama kita saja ada rahasia?”
Tarzan: “Aku bilang nggak ada…, ya nggak ada!”
Monyet sungguh enggak puas dengan jawaban Tarzan. Jadi dia pun ajak kawan² dia ke pondok Tarzan dan mengintai untuk mencari rahasia Tarzan.
Seperti biasa, sebelum mandi Tarzan mesti buka celananya (itulah satu²nya celana dia). Begitu lihat Tarzan yang b**il monyet² pun ketawa sampai sakit perut. Monyet berkata, “Pantesan saja dia pakai celana. Rupanya dia malu, sebab ekor dia ada di depan, pendek dan buntet lagi!!!”
CERITA LUCU 3
WIKIPEDIA : Aku tau semuanya.
FACEBOOK : Aku kenal dengan semua orang.
GOOGLE : Aku punya semuanya.
MOZILA : Tanpa aku kalian tidak bisa di akses.
EXPLORER : Kan gue masih ada.
MOZILA : Apaan sih lo, ganggu acara orang aja!
EXPLORER : Lo sih, ngaku-ngaku cuma ada lo sendiri!
INTERNET : Udah-udah! Jangan banyak bacot lo semua, kalo gak ada gue kalian semua gak bakalan ada!
FACEBOOK : Huuu, yang paling sering dikunjungi kan gue, jadi gue yang terbaik.
YAHOO : Facebook, Inget, tanpa gue lo gak bisa buat Email!
GOOGLE : Yahoo, Gue juga bisa buat Email.
INTERNET : zzz… Udah tau gue yg paling hebat :p
KOMPUTER : Gua Paling dewa di sini.
PLN : Bacot lo semua! Gua matiin nih listriknya!
GENSET : tenang aja kan masih ada saya
PLN : diem lu
PERTAMINA : awas kalian semua, saya stop pasokan BBM baru tau rasa lo
SOLAR CELL : tenang kan selama masih ada saya semuanya aman
Matahari : Ettt Gk gw sinarin diem lo
Air, Batubara, Petir dll : MASIH ADA GUA !!!
Bumi : Lo klo gk ada gw pasti gk bakal ada
jagat raya: lo semua kalo gak ada gwe pasti kalian gak bakalan ada….
Tuhan: tanpa saya kalian semua tidak pernah ada
CERITA LUCU 4
Suatu hari di salah satu ruangan di gedung MPR/DPR. Seorang anggota dewan yang baru diangkat, tampak masih canggung, lugu dan serba kikuk.
Rupanya dia wakil dari daerah dan belum pernah bekerja atau punya ruangan yang megah. Beberapa saat kemudian, ada yang mengetuk pintu ruangannya.
Setelah dibuka, berdiri dihadapannya 2 orang dengan kopor besar dan segulungan kabel. “Wah…, ini pasti wartawan TV yg mau mewawancarai aku…”, pikirnya dalam hati.
Agar tampak berwibawa dan membela rakyat, sambil melihat jam dan mengangkat telepon dia berkata: “Maaf tunggu sebentar, saat ini saya harus menghubungi ketua fraksi untuk melaporkan hasil-hasil sidang hari ini…”
Kemudian selama beberapa puluh menit dia menelpon dan terlibat pembicaraan tingkat tinggi, sambil sekali-sekali menyebut-nyebut ‘demi rakyat’ atau ‘kepentingan rakyat’ keras-keras. Setelah selesai sambil meletakan gagang telepon dia berkata pada dua orang tamunya tsb.
“Nah, sekarang wawancara bisa kita mulai…”
Kedua orang itu tampak bingung dan berpandangan satu sama lain. Akhirnya salah satunya berkata: “Maaf pak…, kami datang kesini mau memasang saluran telepon bapak…”
CERITA LUCU 5
Bahasa Indonesia vs Bahasa Silet Investigasi
(Dalam gaya berbicara Peni Rose)
Bahasa Indonesia: selingkuh
Bahasa Silet: goncangan kesetiaan cinta kini kandas sudah
Bahasa Indonesia: kangen
Bahasa Silet : sedang dilanda rasa rindu nan menggelora sehingga tak bisa tidur semalaman
Bahasa Indonesia: Galau
Bahasa Silet: Lara merundung menyesakkan dada, sungguh hanya kekasih pelipurnya
Bahasa Indonesia: kawin
Bahasa Silet: Erangan nafsu pemecah sukma di malam syahdu
Bahasa Indonesia: cantik
Bahasa Silet: raga nan indah bak intan permata bagaikan ratu cleopatra .
Bahasa Indonesia: Kangen mantan
Bahasa Silet: Hati masygul yang berderik laksana sungai kering mengungkung ikan-ikan penuh dahaga .
Bahasa Indonesia: kebelet boker
Bahasa Silet: desakan jiwa dan nurani menyemburatkan rona tertahan ingin bebas tapi tak berdaya dihadapan yang tercinta .
Bahasa Indonesia: Upil
Bahasa Silet: Butir-butir debu dalam rongga kehidupan
Bahasa Indonesia: ciuman
Bahasa Silet: 2 bibir bertaut merenda kasih saling berkatub seakan tak ingin lepas membuat jiwa menggelora penuh asa .
Bahasa Indonesia : bau jigong
Bahasa Silet: semerbak aroma menusuk sukma,nista tak tertertahankan menggetarkan tirani
Bahasa Indonesia: Ngantuk
Bahasa Silet: dua jendela hati yang tak kuasa menahan rasa menutup hari .
Bahasa Indonesia:nonton SM*SH
Bahasa Silet: termenung sejenak meresapi para pria nan elok mencolok membuat mata tercolok
Bahasa Indonesia: penggemar Justin Bieber
Bahasa Silet: perawan2 labil yg menggelinjang di depan panggung .
Bahasa Indonesia: lapar
Bahasa Silet: Erangan batin yang berkobar dalam rongga kenistaan hingga menjerit, menjalar asa kehampaan .
Bahasa Indonesia: kentut
Bahasa Silet: sekelebat nirwana yang memaksa batas norma
Bahasa Indonesia: abis boker
Bahasa Silet: setelah bergeming dg deru asa hingga bersimbah peluh akhirnya tergores senyum diwajah….
CERITA LUCU 6
Si Bejo sedang buru2 menuju ke kantaronya karna kesiangan bangun
dan tak sengaja dia menabrak seekor burung di tengah perjalanannya karna menendarai mobilnya dengan sangat cepat
dilihatnya burung itu, ternyata kepalanya terluka dan burung itu pingsan
karna merasa iba dan bersalah kepada burung itu maka dia memutuskan untuk pulang
sesampainya dirumah ditaruhlah burung itu dalam sangkar besi dan diciprat2inya air, tapi burung itu gak sadar juga
keesokan harinya ketika dia mau berangkat ke kantor diberinya air dalam wadah kecil dan roti dalam sangkar burung itu dipikirnya ‘nanti setelah burung itu sadar pasti dia sangat haus dan lapar’
dan dia berangkat kerja seperti biasa….
burung itu ternyata sadar juga
burung itu melihat sekitar dilihatnya ada air minum dan septong roti..
terus dia melihat sekelilingnya ternyata dia ada di dalam jeruji besi
dan burung itu berkata dalam hati sambil menangis…
‘Oh… Tuhan rupanya kemarin aku menabrak pengendara mobil pasti dia meninggal sehingga aku sekarang di penjara. Maafkan aku Tuhan aku tak sengaja…’
CERITA LUCU 7
Kejahatan Saat Tahun Baru
Hari ini adalah Tahun Baru dan hakim sedang dalam suasana hati yang gembira saat ia bertanya kepada tahanan,
“Anda dituntut karena tuduhan apa?”
“Melakukan belanja Tahun Baru terlalu awal”, jawab terdakwa.
“Itu bukan suatu pelanggaran”, kata hakim. “Seberapa awal anda melakukan belanja?”
“Sebelum toko dibuka Pak Hakim.”
“Lalu dimana letak salahnya Jaksa Penuntut???” tanya hakim itu
Jaksa Penuntut melongo dengan wajah tak percaya…
CERITA LUCU 8
Nama org Jepang sesuai dgn pekerjaan nya
Kuraba Sakumu : Pencopet
Sayabisa Urusi : Calo
Nikita Sukanari : Penari di tmpt hiburan
Samakami Sampepagi :Cewek di nightclub
Takasi Kamucoba : Sales door to door
Kitakasi Murasaja : Seorang pemilik toko
Yukasi Kitaterima : Kasir
Takada Gaji : Pengangguran
Aigaya Sanasini : Fotomodel
Kitabuka Kamupoto : Fotomodel bokep
Sukabawa Sayuri : Tukang sayur
Tyada Ruma : Gelandangan
Aisuka Susumu : Penjual pakaian dlm wnta
Kuobati An*mu : Dokter kelamin
Masimuda Masutipi : Artis cilik
Kusabuni Itunoda : Tukang cuci
CERITA LUCU 9
Istri vs Suami
Sepasang suami istri sedang berada dalam mobil, menyusuri jalan
dalam kota, dan saling mendiamkan karena beberapa menit lalu mereka
baru saja beradu argurmen. Tak lama, mereka melewati sebuah areal
persawahan di mana banyak terapat kambing dan sapi yang sedang
merumput. Si Suami menunjuk ke kawanan kambing dan sapi itu sambil
berkata sinis kepada si Istri,”Saudara – saudara mu ya tuh?”
“Iya, jawab si Istri,”Saudara ipar.”
*Istri cerdas
CERITA LUCU 10
DO’A INGIN NAIK GAJI
Edisi Infotainment:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada jauhkahlah gosipnya….
Edisi Pak Tarno:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada tolong dibantu ya….!! Binsalabim jadi apa Prokk… Prokk… Proookk…..
Edisi ngotot:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada tolong diadakan…Tolong Tuhan wujudkanlah….
Edisi Bang Haji Rhoma Irama:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada TERR…LAA….LLLUUUUU…….
Edisi Penipu:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada tolong isi pulsa Mama, Mama lagi dijalan…
Edisi SBY:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada saya hanya bisa prihatin…
Edisi Nawar:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada tolong jam kerjanya dikurangin….
Edisi Bondan ft Fade2Black:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada ya sudahalahhh….
Edisi OVJ:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada kita demo langsung ke Te…Kaa….Peee…….
Edisi Aa Gym:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, jagalah hati.. jangan kau nodai…

Cerita Inspirasi ” Harapan Di Hari Tua: Kisah Seorang Opa”

Suatu hari seorang teman saya pergi ke rumah orang jompo atau lebih terkenal dengan sebutan panti werdha bersama dengan teman-temannya. Kebiasaan ini mereka lakukan untuk lebih banyak mengenal bahwa akan lebih membahagiakan kalau kita bisa berbagi pada orang-orang yang kesepian dalam  hidupnya.

Ketika teman saya sedang berbicara dengan beberapa ibu tua, tiba-tiba mata teman saya tertumpu pada seorang opa tua yang duduk menyendiri sambil menatap kedepan dengan tatapan kosong.

Lalu sang teman mencoba  mendekati opa itu dan mencoba mengajaknya berbicara. Perlahan tapi pasti sang opa akhirnya mau mengobrol dengannya sampai akhirnya si opa menceritakan tentang kisah hidupnya.

Si opa memulai cerita tentang hidupnya sambil menghela napas panjang.

Sejak masa muda saya menghabiskan waktu saya untuk terus mencari usaha yang baik untuk keluarga saya, khususnya untuk anak-anak yang sangat saya cintai. Sampai akhirnya saya mencapai puncaknya dimana kami bisa tinggal di rumah yang sangat besar dengan segala fasilitas yang sangat bagus.

Demikian pula  dengan anak-anak saya, mereka semua berhasil sekolah sampai keluar negeri dengan biaya yang tidak pernah saya batasi. Akhirnya mereka semua berhasil dalam sekolah, usahanya, dan juga dalam berkeluarga.

Tibalah  dimana kami sebagai orangtua merasa  sudah saatnya pensiun dan menuai hasil panen kami.

Tiba-tiba istri tercinta saya yang selalu setia menemani sejak saya memulai kehidupan ini meninggal dunia karena sakit yang sangat mendadak. Lalu sejak kematian istri saya tinggallah saya hanya dengan para pembantu kami karena anak-anak kami semua tidak ada yang mau menemani saya karena mereka sudah mempunyai rumah yang juga besar.

Hidup saya rasanya hilang, tiada lagi orang yang mau menemani saya setiap saat saya memerlukannya. Tidak sebulan sekali anak-anak mau menjenguk saya  ataupun memberi kabar melalui telepon.

Lalu tiba-tiba anak sulung saya datang dan mengatakan kalau dia akan menjual rumah karena selain tidak effisien juga toh saya dapat ikut tinggal dengannya.

Dengan hati yang berbunga saya menyetujuinya karena toh saya juga tidak memerlukan rumah besar lagi, tapi tanpa ada orang-orang yang saya kasihi di dalamnya. Setelah itu saya ikut dengan anak saya yang sulung.

Tapi apa yang saya dapatkan? setiap hari mereka sibuk sendiri-sendiri dan kalaupun mereka ada di rumah tak pernah sekalipun mereka mau menyapa saya. Semua keperluan saya pembantu yang memberi.

Untunglah saya selalu hidup teratur dari muda maka meskipun sudah tua saya tidak pernah sakit-sakitan. Lalu saya tinggal di rumah anak saya yang lain.

Saya berharap kalau saya akan mendapatkan suka cita di dalamnya, tapi rupanya tidak. Yang lebih menyakitkan semua alat-alat untuk saya pakai mereka ganti, mereka menyediakan semua peralatan dari kayu dengan alasan untuk keselamatan saya, tapi sebetulnya mereka sayang dan takut kalau saya memecahkan alat-alat mereka yang mahal-mahal itu. Setiap hari saya makan dan minum dari alat-alat kayu atau plastik yang sama dengan yang mereka sediakan untuk para pembantu dan anjing mereka.

Setiap hari saya makan dan minum sambil mengucurkan airmata dan bertanya dimanakah hati nurani mereka?

Akhirnya saya tinggal dengan anak saya yang  terkecil, anak yang dulu sangat saya kasihi melebihi yang lain karena dia dulu adalah seorang anak yang sangat memberikan kesukacitaan pada kami semua.

Tapi apa yang saya dapatkan? setelah beberapa lama saya tinggal di sana akhirnya anak saya dan  istrinya mendatangi saya lalu mengatakan bahwa mereka akan mengirim  saya  untuk tinggal di panti jompo dengan alasan supaya saya punya teman untuk berkumpul dan juga mereka berjanji akan selalu mengunjungi saya.

Sekarang sudah 2 tahun saya di sini, tapi tidak sekalipun dari mereka yang datang untuk mengunjungi saya apalagi membawakan makanan kesukaan saya.

Hilanglah semua harapan saya tentang anak-anak yang saya besarkan dengan segala kasih sayang dan kucuran keringat. Saya bertanya-tanya mengapa kehidupan hari tua saya demikian menyedihkan padahal saya bukanlah orang tua yang menyusahkan, semua harta saya mereka ambil. Saya hanya minta sedikit perhatian dari mereka, tapi mereka sibuk dengan diri sendiri.

Kadang saya menyesali diri mengapa saya bisa mendapatkan anak-anak yang demikian buruk. Masih untung di sini saya punya teman-teman dan juga kunjungan dari sahabat-sahabat yang mengasihi saya, tapi tetap saya merindukan anak-anak saya.

Sejak itu teman saya selalu menyempatkan diri untuk datang ke sana dan berbicara dengan sang opa.

Lambat laun, tapi pasti kesepian di mata sang opa berganti dengan keceriaan apalagi kalau sekali-sekali teman saya membawa serta anak-anaknya untuk  berkunjung.

Sampai hatikah kita membiarkan para orangtua kesepian dan menyesali hidupnya hanya karena semua kesibukan hidup kita. Bukankah suatu haripun kita akan sama dengan mereka, tua dan kesepian?

Cerita Lucu

Cerita koleksi lucu terbaru 2012 yang merupakan kumpulan cerita – cerita lucu di angkat dari informasi terbaru tentang lelucon lucu dan cerita lucu gokil Anda saat ini lagi membutuhkan materi pada tema cerita lucu dan kocak.

Lucu cerita

Lucu cerita – Gorila Presiden
Suatu hari seorang presiden sebuah negara pergi melihat pameran lukisan.
Karena ia mengalami sakit mata dan penglihatan kabur, sehingga ia mengambil salah satu ajudannya untuk menuntunnya.

Presiden: “. Nah, ini lukisan besar Ikan gambar benar-benar hidup.”

Aide: “.. Shttt … Jangan keras-keras Pak Itu gambar buaya”

Lalu mereka beralih ke lukisan lain.

Presiden: “Gambar gajah ini benar-benar kuat.”
Aide: “.. Shttt … Pak Ojo keras Itu banteng gambar”

Presiden kemudian menahan diri untuk berkomentar sampai ia tiba di salah satu sudut ruang pameran dia berseru:

“Yah, bernyanyi indah tenan Hari Lukisannya anatomi gorila begitu nyata..”

Pembantu langsung tertegun dan berkata:

“Pssttt …. Tidak begitu pak keras. Ini cermin!”
================================================== ===============

Lucu cerita – Kafe Preman
Di sebuah bar seorang pria bertubuh kecil muda itu santai.
Seorang preman lokal mendekati dan langsung menendangnya keras.

“Ciaaaat!” Anak kecil jatuh dari bangku cadangan.

Ketika dia bangun, preman itu berkata dengan bangga, “Itu adalah taekwondo dari Korea.”

Ketakutan, anak itu tidak menanggapi. Dia kemudian kembali ke bangku.
Tapi segera setelah itu, mendekati preman kembali dan membantingnya,

“Gubrakkk!” Anak kecil yang jatuh. Ketika dia bangun, preman berkata, “Itu adalah judo dari Jepang.”

Anak kecil masih tidak menanggapi. Perlahan-lahan dia kembali duduk.
Tidak lama kemudian, pukulan preman,

“Buggg!”

Anak kecil jatuh, lalu preman itu berkata, “Itulah tinju Amerika”.

Anak kecil menyadari mulutnya berdarah. Lalu dia bangun dan tidak kembali ke bangku cadangan. Perlahan-lahan dia keluar dari bar.

Tidak lama kemudian seorang anak kecil datang ke bar dan ke preman.
Tanpa mengatakan apa-apa lagi dia langsung memukul kepala sipil,

“Bletokkkk!” Para preman pingsan.

Anak kecil ingin memberi penjelasan, tapi para preman yang tidak terlalu mabuk. Anak kecil pergi ke seorang pemilik bar dan berkata,

“Tuan, jika preman sampai tolong katakan bahwa itu adalah linggis dari gudang.”
================================================== ===========

Lucu cerita – Burung Pak Lurah
Mr Ward memiliki hobi memelihara berbagai jenis burung.

Suatu pagi, burung itu kehilangan semua karena dicuri. Apakah tindakan pencuri itu terlalu banyak maka pak lurah rencana untuk membawa isu ini pada pertemuan dengan masyarakat. Sekitar 200 orang hadir.

Setelah berbicara panjang lebar tentang moral, kepala pak bertanya “Siapa yang punya burung?”

Semua orang yang hadir berdiri.

Menyadari kesalahannya dalam bertanya berburu pak berburu kepala berkata, “Bukan itu yang saya maksud? Maksud saya adalah, siapa yang pernah melihat burung?”

Semua warga negara yang berdiri wanita.

“Yah … berbahaya …” pikir Mr kepala.

Mr Ward wajah semakin marah, dan juga makin gugup, dia berkata, “Maaf sekali lagi, tidak demikian pertanyaan saya, maksud saya siapa yang pernah melihat burung saya?”

Segera lima wanita berdiri.

Mr Ward berlari pontang-panting untuk melihat Ibu Ward berlari dengan tongkat sapu.
================================================== ===========

Lucu cerita – Asal Usul Manusia
Seorang gadis kecil bertanya kepada ibunya, “Bagaimana umat manusia muncul?” Sang ibu menjawab, “Allah menciptakan Adam dan Hawa dan mereka memiliki anak dan begitu juga seluruh umat manusia dibuat.”

Dua hari kemudian ia memberikan ayahnya pertanyaan yang sama. Sang ayah menjawab, “Jutaan tahun yang lalu ada suatu ras kera berevolusi menjadi manusia.”

Gadis itu bingung dan kembali ke ibunya dan berkata, “Bu, bagaimana mungkin dia mengatakan kepada saya bahwa umat manusia diciptakan oleh Tuhan, dan ayahnya mengatakan bahwa mereka berasal dari monyet?”

Sang ibu menjawab, “Yah, madu, sangat sederhana. Ibu mengatakan kepada keluarga dari pihak ibu dan ayah memberitahu keluarga.”

Inspirational Cerita untuk Remaja: Hadiah Cinta

Para penumpang di dalam bus melihat simpatik sebagai wanita muda yang menarik dengan tongkat putih melangkah hati-hati menaiki tangga. Dia membayar sopir bus lalu, dengan menggunakan tangan untuk merasakan lokasi dari kursi, berjalan menyusuri lorong dan menemukan bangku ia mengatakan sudah kosong. Kemudian dia menetap di, ditempatkan tasnya di pangkuannya dan menyandarkan tongkatnya terhadap kakinya.

Sudah setahun sejak Safiyah, tiga puluh empat, menjadi buta. Karena sebuah kesalahan diagnosa medis ia telah dianggap buta, dan dia tiba-tiba dilemparkan ke dalam dunia kegelapan, kemarahan frustrasi, dan mengasihani diri sendiri. Setelah seorang wanita yang sangat independen, Safiya sekarang merasa dikutuk oleh sentuhan mengerikan nasib untuk menjadi beban, tak berdaya tak berdaya pada setiap orang di sekitarnya.

“Bagaimana mungkin ini terjadi padaku?” dia akan mengaku, hatinya tersimpul dengan kemarahan. Tapi tak peduli berapa banyak ia menangis atau gembar-gembor, dia tahu kebenaran menyakitkan penglihatannya tidak akan pernah kembali. Awan depresi tergantung di atas semangat Safiya yang pernah optimis. Baru saja melalui setiap hari adalah latihan dalam frustrasi dan kelelahan. Dan semua ia harus berpegang teguh kepada suaminya adalah Meraj.

Meraj adalah seorang perwira Angkatan Udara dan ia mencintai Safiyah dengan semua hatinya. Ketika ia pertama kali kehilangan penglihatannya, ia melihat dirinya tenggelam dalam keputusasaan dan bertekad untuk membantu istrinya memperoleh kekuatan dan percaya diri yang dibutuhkan untuk menjadi mandiri lagi. Latar belakang militer Meraj telah dilatih dengan baik untuk menghadapi situasi yang sensitif, namun ia tahu ini adalah pertempuran yang paling sulit ia akan hadapi.

Akhirnya, Safiya merasa siap untuk kembali ke pekerjaannya, tapi bagaimana dia sampai di sana? Dia digunakan untuk naik bus, tetapi sekarang terlalu takut untuk berkeliling kota sendirian. Meraj mengajukan diri untuk mengantarnya bekerja setiap hari, meskipun mereka bekerja di ujung-ujung kota.

Pada awalnya, ini menghibur Safiya dan memenuhi kebutuhan Meraj untuk melindungi istri buta nya yang begitu tidak aman tentang melakukan tugas sedikit pun. Segera, bagaimanapun, Meraj menyadari bahwa pengaturan ini tidak bekerja – itu sibuk, dan mahal. Safiya akan harus mulai naik bus lagi, ia mengakui pada dirinya sendiri. Tapi hanya memikirkan menyebutkan itu padanya membuatnya ngeri. Dia masih begitu rapuh, sangat marah. Bagaimana dia bereaksi?

Sama seperti Meraj diprediksi, Safiya merasa ngeri gagasan naik bus lagi. “Saya buta!” dia menanggapi dengan getir. “Bagaimana aku bisa tahu kemana aku pergi? Saya merasa seperti Anda meninggalkan saya.”

Meraj jantung yang pecah mendengar kata-kata ini, tetapi ia tahu apa yang harus dilakukan. Meraj berjanji Safiya bahwa setiap pagi dan sore, ia akan naik bus dengan dia, selama yang dibutuhkan, sampai dia mendapat menguasainya. Dan itu persis apa yang terjadi. Selama dua minggu penuh, Meraj, seragam militer dan semua, disertai Safiya dan pulang kerja setiap hari. Meraj mengajarkan cara mengandalkan indra yang lain, khususnya pendengarannya, untuk menentukan di mana ia berada dan bagaimana beradaptasi dengan lingkungan barunya.

Meraj membantu berteman dia driver bus yang bisa diperhatikan dan menghemat tempat duduk nya. Meraj membuatnya tertawa, bahkan pada hari-hari tidak begitu baik ketika ia akan perjalanan keluar bis atau menjatuhkan tasnya. Setiap pagi mereka melakukan perjalanan bersama dan Meraj akan naik taksi kembali ke kantornya. Meskipun rutinitas ini bahkan lebih mahal dan melelahkan dari yang sebelumnya, Meraj tahu itu hanya masalah waktu sebelum Safiya akan bisa naik bus sendiri. Meraj percaya padanya, Safiyah, ia digunakan untuk mengetahui sebelum dia kehilangan penglihatannya, yang tidak takut tantangan apapun dan yang tidak pernah akan pernah berhenti.

Kisah cinta Akhirnya, Safiya memutuskan bahwa dia siap untuk mencoba perjalanan sendiri. Senin pagi tiba, dan sebelum dia pergi, dia memeluk Meraj, sementara bus-nya naik pendamping, suaminya, dan sahabatnya. Matanya berkaca-kaca syukur atas kesetiaannya, kesabarannya, cintanya. Safiya mengatakan selamat tinggal, dan untuk pertama kalinya, mereka pergi sendiri-sendiri.

Senin, Selasa, Rabu, Kamis … Setiap hari sendiri berjalan dengan sempurna dan Safiyah tidak pernah merasa lebih baik. Safiya melakukannya! Dia akan bekerja sendirian!

Pada Jumat pagi, Safiya naik bis untuk bekerja seperti biasa. Ketika dia membayar ongkos nya untuk keluar dari bus, sopir itu berkata, “Suster, saya yakin iri padamu.

Safiyah tidak yakin apakah sopir itu bicara kepadanya atau tidak. Setelah semua, yang di bumi akan pernah iri seorang wanita buta yang telah berjuang hanya untuk menemukan keberanian untuk hidup selama setahun terakhir? Penasaran, ia meminta sopir taksi, “Mengapa Anda mengatakan bahwa Anda iri saya?”

Sopir menjawab, “Ini harus merasa sangat baik untuk dijaga dan dilindungi seperti Anda.”

Safiyah tidak tahu apa sopir itu bicarakan, dan bertanya lagi, “Apa maksudmu?”

Sopir menjawab, “Kau tahu, setiap pagi selama seminggu terakhir, seorang pria tampan berseragam militer berdiri di sudut jalan mengawasi Anda ketika Anda turun dari bus Dia memastikan bahwa kau menyeberang jalan dengan aman dan. Ia menonton Anda sampai Anda masuk ke gedung kantor Anda. Kemudian dia meniupkan ciuman, memberi Anda salut sedikit dan berjalan pergi Anda adalah salah satu wanita beruntung.. ”

Air mata kebahagiaan mengalir di pipi Safiyah itu. Karena meskipun secara fisik dia tidak bisa melihatnya, dia selalu merasakan kehadiran Meraj itu. Safiya beruntung, sangat beruntung, karena dia telah memberinya hadiah lebih kuat daripada penglihatan, hadiah dia tidak perlu melihat untuk percaya – Anugerah Cinta yang dapat membawa cahaya di mana telah terjadi kegelapan …

Al-Qur’an pasti Noble mengatakan: “Orang-orang percaya, laki-laki dan perempuan, adalah pelindung bagi sebagian yang lain: mereka melarang apa yang adil, dan melarang apa yang jahat: mereka mengamati salat, praktek zakat, dan taatilah Allah dan Rasul-Nya Aktif. mereka akan Allah mencurahkan rahmat-Nya: Sesungguhnya Allah Ta’ala berkuasa, Bijaksana “. Taubah (9:71) Cinta (Hubb) dalam Islam
Inspirational Cerita untuk Remaja: Sebagian Jantung Indah (Cinta dan Islam, Cinta (Hubb) dalam Islam)
Suatu hari seorang pemuda berdiri di tengah kota dan menyatakan bahwa dia memiliki hati yang paling indah di seluruh lembah.

Banyak orang kemudian berkumpul dan mereka semua mengagumi hati sebab sangat sempurna.

Inspirational Cerita untuk Remaja: Sebagian Jantung Indah Tidak ada tanda atau cacat di dalamnya.

Ya, mereka semua setuju itu benar-benar adalah hati yang paling indah yang pernah mereka lihat.

Pemuda itu sangat bangga dan membual lebih keras tentang hati yang indah.

Tiba-tiba, seorang pria tua muncul di depan orang banyak dan berkata, “Mengapa hati Anda tidak setampan milikku.”

Kerumunan dan pemuda memandang hati orang tua itu. Itu berdegup dengan kuatnya … tapi penuh bekas luka. Ia memiliki tempat di mana potongan hati yang diambil dan karya lain dimasukkan ke dalam … tetapi mereka tidak benar-benar pas dan ada sisi-sisi potongan yang tidak rata.

Bahkan, di beberapa tempat ada gouges dalam dimana seluruh potongan yang hilang.

Orang-orang membintangi … bagaimana ia bisa mengatakan bahwa hatinya lebih indah, mereka berpikir?

Pemuda itu menatap hati orang tua itu dan melihat negara dan tertawa. “Anda pasti bercanda,” katanya. “Bandingkan hatimu dengan saya … saya adalah sempurna dan Anda adalah berantakan bekas luka dan air mata.”

Cinta dan Islam “Ya,” kata orang tua, “adalah milik-Mu yang sempurna mencari … tapi aku tidak akan pernah berdagang dengan Anda Anda lihat,. Bekas luka setiap mewakili seseorang kepada siapa aku telah memberikan cinta saya ….. saya merobek sepotong hati saya dan memberikannya kepada mereka … dan sering mereka memberikan saya sepotong hati mereka yang cocok menjadi tempat kosong di hati saya … tapi karena potongan tidak tepat, saya memiliki beberapa sisi yang kasar, yang saya menghargai, karena mereka mengingatkan saya pada cinta kita bersama.

Kadang-kadang Aku telah memberikan potongan hatiku pergi … dan orang lain belum kembali sepotong hatinya pada saya. Ini adalah gouges kosong … memberikan cinta adalah mengambil kesempatan. Meskipun gouges yang menyakitkan, mereka tetap terbuka, mengingatkanku tentang cinta yang saya miliki untuk orang-orang ini juga … dan saya berharap suatu hari nanti mereka akan kembali dan mengisi ruang saya telah menunggu. Jadi sekarang Anda melihat apa keindahan sejati itu? ”

Pemuda itu berdiri membisu dan air mata mengalir di pipinya. Dia berjalan ke orang tua itu, merogoh jantung sempurna muda dan cantik, dan merobeknya sepotong keluar. Dia menawarkan kepada orang tua dengan tangan gemetar.

Orang tua itu mengambil korban persembahannya itu, menaruhnya di hatinya dan kemudian mengambil sepotong dari hati lama bekas luka dan ditempatkan dalam luka di hati pemuda itu.

Cocok …. tetapi tidak sempurna, karena ada beberapa tepi bergerigi.

Pemuda itu menatap hatinya, tidak sempurna lagi tapi lebih indah dari sebelumnya, karena cinta dari hati orang tua itu mengalir ke dalam nya.

Mereka berpelukan dan berjalan pergi berdampingan.

Cinta (Hubb) dalam Islam Ada seorang gadis buta yang membenci dirinya sendiri hanya karena dia buta. Dia membenci semua orang kecuali tunangannya yang penuh kasih. Dia selalu ada untuknya. Gadis buta mengatakan bahwa jika dia hanya bisa melihat dunia, dia akan menikah dengan tunangannya.

Suatu hari, ada seseorang yang mendonorkan sepasang mata kepada gadis buta dan kemudian dia bisa melihat semua hal, termasuk tunangannya.

Tunangannya bertanya, “sekarang Anda bisa melihat dunia, maukah kau menikah denganku?” Gadis itu terguncang saat melihat bahwa tunangannya itu buta juga, dan menolak untuk menikah dengannya.

Tunangannya pergi menangis, dan kemudian menulis surat kepada pepatah gadis. “Hanya menjaga mata saya sayang.”

Moral: Ini adalah bagaimana perubahan otak manusia ketika status berubah. Hanya sedikit yang mengingat bagaimana keadaan hidup sebelumnya, dan siapa yang selalu ada bahkan di saat yang paling menyakitkan.

Jangan pernah membawa seseorang untuk diberikan, Tahan setiap orang dekat dengan jantung Anda karena Anda mungkin bangun suatu hari dan menyadari bahwa Anda telah kehilangan berlian saat Anda terlalu sibuk mengumpulkan batu. Ingat ini selalu dalam hidup!

Anda belajar untuk mencintai, tidak dengan mencari orang yang sempurna, tetapi dengan belajar untuk melihat orang yang tidak sempurna dengan sempurna.

Inspirational Cerita untuk Remaja: Kekayaan, Cinta dan Sukses (Love Story, Cinta (Hubb) dalam Islam)
Seorang wanita keluar dari rumahnya dan melihat tiga orang tua dengan janggut putih panjang duduk di halaman depan rumahnya. Dia tidak mengenali mereka. Beliau berkata “Saya tidak berpikir saya mengenal Anda, tapi Anda harus lapar Silahkan datang dan memiliki sesuatu untuk dimakan..”

Kekayaan, Cinta dan Sukses “Apakah pria dari rumah rumah?”, Tanya mereka.

“Tidak”, dia menjawab. “Dia keluar.”

“Kalau kita tidak bisa masuk”, jawab mereka.

Pada malam hari ketika suaminya pulang, ia menceritakan apa yang telah terjadi.

“Pergilah mengatakan kepada mereka saya rumah dan mengundang mereka masuk!”

Wanita itu keluar dan mengundang orang masuk

“Kami tidak masuk ke DPR bersama-sama,” jawab mereka.

“Mengapa begitu?” tanyanya.

Salah satu orang tua menjelaskan: “Namanya Kekayaan,” katanya sambil menunjuk salah satu temannya, dan berkata sambil menunjuk satu sama lain, “Ia Sukses, dan saya cinta.” Lalu ia menambahkan, “Sekarang masuk dan membicarakan dengan suami Anda yang salah satu dari kami ingin di rumah Anda?”

Wanita itu masuk dan mengatakan kepada suaminya apa yang dikatakan. Suaminya sangat gembira. “Sungguh menyenangkan!”, Katanya. “Sejak itu terjadi, marilah kita mengundang Kekayaan Biarkan dia datang dan mengisi rumah kita dengan kekayaan!”.

Istrinya tidak setuju. “Sayangku, kenapa kita tidak mengundang Sukses?”

Putri mereka mertua mendengarkan dari sudut rumah lainnya. Dia melompat masuk dengan saran sendiri: “Apakah tidak lebih baik untuk mengundang Cinta Rumah kami kemudian akan diisi dengan cinta!?”

“Mari kita memperhatikan saran putri kami mertuanya,” kata suami kepada istrinya.

“Pergi keluar dan mengundang Cinta menjadi tamu kami.”

Wanita itu keluar dan bertanya kepada tiga laki-laki tua, “Siapakah di antara kalian adalah Cinta? Silahkan datang dan menjadi tamu kami.”

Cinta bangkit dan mulai berjalan menuju rumah. Dua lainnya laki-laki tua juga berdiri dan mengikutinya. Terkejut, wanita itu bertanya Kekayaan dan Kesuksesan: “Aku hanya mengundang Cinta, Mengapa kau datang?”

Para pria tua itu menjawab bersama-sama. “Jika Anda mengundang Kekayaan atau Kesuksesan, dua lainnya dari kita akan sudah tinggal di luar, tapi karena Anda mengundang Cinta, mana saja Ia pergi, kita pergi bersamanya Dimana ada Cinta, ada juga Kekayaan dan Sukses! “

Kisah Cerita “60 Kisah Cinta kecil untuk Membuat Anda Tersenyum”

60 Kisah Cinta kecil untuk Membuat Anda Tersenyum

Berikut adalah pilihan dari 60 kisah cinta kecil baru saja mengirimkan ke situs kami saudara, Makes Me Think , yang tidak saja membuat kita berpikir, tetapi menghangatkan hati kita dan membuat kita tersenyum juga. Kami berharap mereka melakukan hal yang sama untuk Anda.

  1. Hari ini, 75 tahun kakek saya yang sudah buta sejak katarak selama hampir 15 tahun berkata kepada saya, “nenek Anda adalah hal yang paling indah, bukan?” Aku berhenti sejenak dan berkata, “Ya dia adalah. Saya yakin Anda melewatkan melihat keindahan yang setiap hari. “” Sweety, “saya kakek berkata,” Aku masih melihat kecantikannya setiap hari. Bahkan, saya melihat lebih sekarang daripada aku dulu ketika kita masih muda “MMT.
  2. Hari ini, aku berjalan putri saya menuju altar. Sepuluh tahun yang lalu aku menarik seorang anak berusia 14 tahun dari api melalap ibunya SUV setelah kecelakaan serius. Dokter awalnya mengatakan ia tidak akan pernah berjalan lagi. Putri saya datang dengan saya beberapa kali mengunjunginya di rumah sakit. Lalu ia mulai pergi sendiri. Hari ini, melihat dia menentang peluang dan tersenyum lebar, berdiri di atas kakinya sendiri di altar saat ia ditempatkan cincin di jari MMT putriku.
  3. Hari ini, saya berjalan ke pintu kantor saya (saya penjual bunga) di 07:00 untuk menemukan seorang prajurit Angkatan Darat berseragam berdiri di depan menunggu. Dia sedang dalam perjalanan ke bandara untuk pergi ke Afghanistan selama setahun. Dia berkata, “Saya biasanya membawa pulang karangan bunga untuk istri saya setiap hari Jumat dan saya tidak ingin membuatnya kecewa ketika saya pergi.” Dia kemudian menempatkan pesanan untuk 52 siang Jumat pengiriman bunga ke kantor istrinya dan meminta saya untuk menjadwalkan satu untuk setiap minggu sampai ia kembali. Aku memberinya diskon 50% karena membuat hari saya untuk melihat sesuatu yang begitu manis. MMT
  4. Hari ini, saya mengatakan kepada cucu berusia 18 tahun saya bahwa tak seorang pun meminta saya untuk prom ketika saya masih di SMA, jadi saya tidak hadir. Dia muncul di rumah saya malam ini mengenakan tuksedo dan membawa saya sebagai tanggal untuk nya prom. MMT
  5. Hari ini, ketika ia terbangun dari koma bulan sebelas, dia menciumku dan berkata, “Terima kasih untuk berada di sini, dan mengatakan cerita-cerita indah, dan tidak pernah menyerah pada saya … Dan ya, aku akan menikahimu.” MMT
  6. Hari ini, saya sedang duduk di bangku taman makan sandwich untuk makan siang ketika pasangan tua menarik mobil mereka di bawah pohon ek di dekatnya. Mereka menurunkan kaca jendela dan muncul beberapa musik jazz di radio. Lalu orang itu keluar dari mobil, berjalan memutar ke sisi penumpang, membuka pintu bagi perempuan itu, memegang tangannya dan membantunya keluar dari kursinya, membimbingnya sekitar sepuluh meter dari mobil, dan mereka lambat menari untuk setengah jam berikutnya di bawah pohon ek. MMT
  7. Hari ini, saya mengoperasi seorang gadis kecil. Dia membutuhkan O-darah. Kami tidak memiliki apapun, tetapi saudara kembarnya memiliki O-darah. Saya menjelaskan kepadanya bahwa itu adalah masalah hidup dan mati. Dia duduk diam sejenak, kemudian berkata selamat tinggal kepada orang tuanya. Saya tidak berpikir apa-apa itu sampai setelah kami mengambil darahnya dan ia bertanya, “Jadi kapan aku mati?” Dia pikir dia memberikan hidupnya bagi miliknya. Untungnya, mereka berdua baik-baik. MMT
  8. Hari ini, ayah saya adalah ayah terbaik yang saya bisa meminta. Dia suami yang penuh kasih kepada ibu saya (selalu membuatnya tertawa), dia berkunjung ke setiap salah satu permainan sepakbola saya sejak saya masih 5 (saya 17 sekarang), dan dia menyediakan untuk keluarga kami sebagai mandor konstruksi. Pagi ini ketika saya mencari melalui kotak peralatan ayahku untuk tang, saya menemukan sebuah kertas dilipat kotor di bagian bawah. Itu adalah jurnal tua dengan tulisan tangan ayah saya tanggal tepat satu bulan sebelum hari saya lahir. Bunyinya, “Saya delapan belas tahun, seorang pecandu alkohol yang gagal lulus kuliah, pemotong terakhir, dan penyalahgunaan anak korban dengan catatan kriminal pencurian mobil. Dan bulan depan, “ayah remaja ‘akan ditambahkan ke daftar. Tapi aku bersumpah aku akan membuat hal yang benar untuk gadis kecilku. Aku akan menjadi ayah saya tidak pernah. “Dan saya tidak tahu bagaimana dia melakukannya, tapi ia melakukannya. MMT
  9. Hari ini, 8-tahun anak saya memeluk saya dan berkata, tersenyum, “Kamu adalah ibu terbaik di seluruh dunia penuh!” Aku dan sinis menjawab, “Bagaimana Anda tahu itu? Anda belum bertemu setiap ibu di seluruh dunia seluruh “Anak saya diperas saya lebih ketat dan berkata,” Ya saya miliki.. Anda adalah dunia saya “MMT.
  10. Hari ini, saya memiliki seorang pasien tua yang menderita kasus yang parah Alzheimer. Dia jarang bisa mengingat namanya sendiri, dan ia sering lupa di mana dia dan apa yang dia katakan hanya beberapa menit sebelumnya. Tapi dengan bentangan beberapa keajaiban (mungkin keajaiban cinta), ia ingat yang istri setiap pagi ketika dia muncul untuk menghabiskan beberapa jam dengan dia. Dia biasanya menyapa dengan mengatakan, MMT “Halo saya Kate indah.”
  11. Hari ini, 21 tahun Labrador lama saya hampir tidak bisa berdiri, tidak bisa melihat, tidak bisa mendengar, dan tidak memiliki cukup kekuatan untuk kulit. Tapi itu tidak menghentikan dia mengibaskan ekornya satu mil satu menit setiap kali saya berjalan ke dalam ruangan. MMT
  12. Hari ini adalah ulang tahun ke 10 kami, tapi karena saya dan suami sama-sama baru-baru ini menganggur kami sepakat untuk tidak saling hadiah. Ketika saya bangun pagi ini, suami saya sudah bangun. Aku menuruni tangga untuk menemukan bunga-bunga liar yang indah cemerlang mengatur seluruh rumah. Harus ada 400 bunga total dan ia tidak menghabiskan uang receh. MMT
  13. Hari ini, sekolah saya pacar, yang saya pikir saya tidak pernah melihat lagi, menunjukkan foto-foto kami berdua yang disimpan di helm Tentara sementara ia berada di luar negeri selama 8 tahun terakhir. MMT
  14. Hari ini, 88 tahun nenek saya dan 17 tahun dia kucing tua sama-sama buta. Anjing panduan Nenek menyebabkan nenek saya di sekitar rumah, yang normal. Namun belakangan ini, dia telah membimbing kucingnya di sekitar rumah juga. Ketika meows kucingnya, ia berjalan ke atas dan menggosok melawan dia, dan kemudian ia mengikuti tepat di belakang dia untuk makan, ke kotak sampah, ke ujung lain rumah untuk tidur siang, dll MMT
  15. Hari ini, saya menyaksikan dengan ngeri melalui jendela dapur seperti saya 2 tahun terpeleset dan jatuh kepala pertama ke kolam. Tapi sebelum aku bisa mendapatkan dia, Labrador Retriever kami, Rex, melompat setelah dia, menyambar kerah baju bajunya dan menariknya ke langkah dangkal di mana dia bisa berdiri. MMT
  16. Hari ini, kakak saya telah menyumbangkan sumsum tulang 16 kali untuk membantu mengobati kanker saya. Dia berkomunikasi langsung dengan dokter saya dan apakah hal itu tanpa saya bahkan meminta atau mengetahui ketika ia memiliki janji. Dan hari ini dokter saya memberitahukan saya bahwa pengobatan muncul untuk dapat bekerja. “Sel kanker telah berkurang drastis dalam beberapa bulan terakhir.” MMT
  17. Hari ini, saya mengendarai mobil ke rumah dengan kakek saya ketika ia tiba-tiba membuat u-turn dan berkata, “Aku lupa nenek Anda mendapatkan buket bunga. Saya akan mengambil salah satu dari toko bunga di sudut bawah sini. Ini hanya akan mengambil kedua “. Bertanya” Apa yang begitu istimewa hari ini bahwa Anda harus membeli bunga dia? “Saya. “Tidak ada yang istimewa khusus hari ini,” kata kakek saya. “Setiap hari adalah khusus. Nenekmu mencintai bunga. Mereka menempatkan senyum di wajahnya “MMT.
  18. Hari ini, saya membaca kembali surat bunuh diri saya menulis pada sore hari 2 September 1996 sekitar dua menit sebelum pacar saya muncul di pintu saya dan berkata, Tiba-tiba aku merasa aku punya alasan untuk hidup “aku hamil.”. Hari ini dia istriku. Kami telah menikah dengan bahagia selama 14 tahun. Dan anak saya, yang hampir 15 sekarang, memiliki dua saudara yang lebih muda. Aku membaca kembali surat bunuh diri saya dari waktu ke waktu sebagai pengingat untuk bersyukur – Saya bersyukur saya mendapat kesempatan kedua untuk hidup dan cinta. MMT
  19. Hari ini, dan setiap hari selama dua bulan terakhir sejak saya kembali ke sekolah dengan bekas luka bakar di wajah saya setelah dirawat di rumah sakit selama hampir satu bulan untuk cedera saya berkelanjutan dalam kebakaran rumah, mawar merah ditempelkan ke loker saya ketika aku sampai di sekolah di pagi hari. Aku tidak tahu siapa yang sampai ke sekolah lebih awal dan meninggalkan saya ini mawar. Aku bahkan datang lebih awal sendiri beberapa kali untuk mencoba untuk mencari tahu, tetapi setiap kali mawar sudah ada di sana. MMT
  20. Hari ini adalah ulang tahun 10 tahun meninggalnya ayahku. Ketika aku masih kecil dia biasa bersenandung melodi pendek bagi saya karena saya akan tidur. Ketika saya berusia 18, saat ia beristirahat di ranjang rumah sakit kanker pertempuran, peran terbalik dan aku bersenandung melodi kepadanya. Saya belum mendengar melodi yang sejak, sampai tadi malam. Tunangan saya dan saya dihidupkan sisi kami melihat satu sama lain di tempat tidur ketika ia mulai bersenandung kepada saya. Ibunya digunakan bersenandung itu kepadanya saat dia masih kecil. MMT
  21. Hari ini, seorang wanita yang harus memiliki voicebox nya dihapus karena kanker terdaftar di kelas bahasa saya tanda. Suaminya, empat anak, dua saudara perempuan, saudara, ibu, ayah, dan dua belas teman dekat juga terdaftar di kelas yang sama sehingga mereka dapat berkomunikasi dengannya setelah dia kehilangan kemampuannya untuk berbicara keras-keras. MMT
  22. Hari ini, 11-tahun anak saya berbicara fasih bahasa isyarat karena sahabatnya, Josh, yang ia tumbuh bersama sejak ia masih bayi, adalah tuli. Melihat persahabatan sejati mereka berkembang dan tumbuh selama MMT tahun.
  23. Hari ini, karena Alzheimer dan demensia, kakek saya biasanya tidak dapat mengingat siapa nenek saya adalah ketika dia bangun di pagi hari. Ini repot nenek saya setahun yang lalu ketika pertama kali terjadi, tapi sekarang dia sepenuhnya mendukung kondisinya. Bahkan, dia memainkan game setiap hari di mana ia mencoba untuk mendapatkan kakek saya memintanya untuk kembali menikah dengannya sebelum makan malam. Dia tidak gagal lagi. MMT
  24. Hari ini, ayah saya meninggal dunia karena penyebab alami pada usia 92. Saya menemukan tubuhnya beristirahat dengan damai di kursi malas di kamar tidurnya. Di pangkuannya, menghadap tegak, tiga berbingkai 8 × 10 foto-foto ibuku yang meninggal sekitar 10 tahun yang lalu. Dia adalah cinta dalam hidupnya, dan tampaknya hal terakhir yang ingin melihat sebelum ia meninggal. MMT
  25. Hari ini, Aku adalah ibu bangga seorang anak 17 tahun buta. Meskipun anak saya lahir tanpa rasa terlihat, itu tidak menghentikan dia dari menjadi murid yang nilai A, seorang gitaris (yang band yang hanya melampaui 25.000 download dari album pertama mereka), dan pacar yang penuh kasih untuk jangka panjang pacarnya, Valerie. Hanya hari ini, adiknya bertanya apa yang dia suka tentang Valerie, dan dia berkata, “Semuanya. Dia cantik “MMT.
  26. Hari ini, saya menunggu di pasangan tua. Cara mereka saling memandang … Anda bisa melihat mereka saling mencintai. Ketika suami menyebutkan bahwa mereka sedang merayakan ulang tahun mereka, saya tersenyum dan berkata, “Biar kutebak. Kalian berdua telah bersama-sama selamanya “Mereka tertawa dan si istri berkata,”. Sebenarnya, tidak, hari ini adalah hari jadi kami 5 tahun. Kami berdua hidup lebih lama pasangan kita dan kemudian hidup memberkati kita dengan satu lebih ditembak cinta “MMT.
  27. Hari ini, ayah saya menemukan adikku masih hidup, sampai dirantai di sebuah gudang. Dia diculik dekat Mexico City hampir 5 bulan yang lalu. Pihak berwenang menghentikan aktif mencari nya beberapa minggu kemudian. Aku dan ibuku meletakkan jiwanya untuk beristirahat. Kami memiliki pemakaman untuk bulan terakhirnya. Semua keluarga dan teman menghadiri upacara kecuali ayah saya. Sebaliknya ia terus mencarinya. Dia mengatakan dia “mencintainya terlalu banyak untuk menyerah.” Dan dia kembali ke rumah sekarang karena dia tidak pernah melakukannya. MMT
  28. Hari ini, ada dua anak laki-laki senior di sekolah saya yang memiliki hubungan gay. Mereka telah mengalami penghinaan lisan setiap hari selama dua tahun terakhir, namun mereka terus memegang tangan masing-masing di lorong. Meskipun ancaman dan loker dirusak, mereka muncul untuk prom malam ini mengenakan tuksedo yang cocok. Melihat mereka di lantai dansa, tersenyum dari telinga ke telinga meskipun semua MMT pembenci.
  29. Hari ini, saya dan kakak saya mengalami kecelakaan mobil yang buruk. Kakak saya adalah Ibu Populer di sekolah – dia tahu semua orang. Aku sedikit introvert – aku hang-out dengan 2 anak perempuan yang sama sepanjang waktu. Kakak saya segera diposting komentar di Facebook tentang kecelakaan kami. Dan sementara semua temannya berkomentar, 2 teman saya muncul secara independen di lokasi kecelakaan sebelum paramedis tiba. MMT
  30. Hari ini, tunangan saya pulang dari tur terakhir tugasnya di luar negeri. Kemarin dia hanya pacar saya, atau jadi saya pikir. Hampir setahun yang lalu, ia mengirimkan daku sebuah paket. Dia mengatakan bahwa aku tidak diizinkan untuk membukanya sampai ia pulang dalam dua minggu. Tapi kemudian tur mendapat diperpanjang untuk 11 bulan. Hari ini, ketika ia pulang, ia menyuruh saya untuk membuka paket, dan hanya saat aku menarik cincin itu dari kotak, ia berlutut dengan satu kaki. MMT
  31. Hari ini, 12 tahun putra saya, Sean, dan saya berhenti di panti jompo bersama untuk pertama kalinya dalam beberapa bulan. Biasanya saya datang sendiri melihat ibuku siapa yang menderita Alzheimer. Ketika kami berjalan ke lobi, perawat itu berkata, “Hai, Sean” dan kemudian kami masuk berdengung “Bagaimana dia tahu namamu?” Tanyaku. “Oh, saya mampir di sini pada perjalanan pulang dari sekolah saya semua waktu untuk say hi ke Nenek,” kata Sean. Saya tidak tahu. MMT
  32. Hari ini, saya menemukan sebuah tangan tua ditulis dicatat ibuku menulis ketika ia masih menjadi senior di SMA. Di atasnya adalah daftar kualitas ia berharap suatu hari nanti ia akan menemukan di pacar. Daftar ini pada dasarnya adalah deskripsi tepat dari ayah saya, yang dia tidak memenuhi sampai dia 27. MMT
  33. Hari ini, saya sudah kimia laboratorium mitra dengan salah satu (dan populer) gadis paling cantik di sekolah kami sejak awal tahun ajaran. Dan meskipun saya tidak akan pernah memiliki keberanian untuk berbicara dengannya jika tidak, dia benar-benar turun ke bumi dan manis. Kita menghabiskan waktu kita di laboratorium mengobrol, tertawa, dan mendapatkan A (dia pintar juga), dan baru-baru kami mulai berbicara sedikit di luar kelas juga. Minggu lalu ketika saya mendengar bahwa dia tidak memiliki tanggal ke pesta dansa homecoming kami, saya sangat ingin bertanya, tapi nyali setiap kali aku akan. Kemudian sore ini, saat makan siang, dia berlari ke arahku dan secara resmi meminta saya untuk mengajaknya ke pesta dansa. Jadi saya lakukan, dan dia mencium pipiku dan berkata, MMT “Ya!”
  34. Hari ini, pada ulang tahun ke 10 kami, dia memberikan saya sebuah catatan bunuh diri yang ditulisnya ketika ia berusia 22, pada hari yang tepat kami bertemu. Dan dia berkata, “Selama bertahun-tahun aku tidak ingin kau tahu betapa bodoh dan tidak stabil saya kembali ketika kami bertemu. Tapi meskipun Anda tidak tahu, Anda menyelamatkan saya. Terima kasih “MMT.
  35. Hari ini, kakek saya terus dan tua, foto candid di meja nya nenek saya dan dia tertawa bersama di beberapa partai di tahun 1960. Nenek saya meninggal karena kanker pada tahun 1999 ketika saya masih 7. Malam ini ketika saya masih di rumahnya, kakek saya menangkap saya menatap foto. Dia berjalan ke atas, memelukku dari belakang dan berkata, “Ingat, hanya karena sesuatu tidak berlangsung selamanya, tidak berarti itu tidak bernilai saat Anda.” MMT
  36. Hari ini, saya duduk dengan dua putri saya, usia 4 dan 6, untuk menjelaskan kepada mereka bahwa kita harus pindah dari rumah 4 kamar tidur kami dan masuk ke sebuah apartemen 2 kamar tidur untuk sementara sampai aku dapat menemukan pekerjaan lain yang membayar dengan baik. Anak perempuan saya saling memandang sejenak dan kemudian putri bungsu saya berpaling kepada saya dan bertanya, “” Apakah kita semua pindah ke apartemen bersama-sama? “Ya,” jawab saya. “Oh, jadi bukan masalah besar itu,” katanya. MMT
  37. Hari ini, saya bertemu dengan wanita tercantik di pesawat. Dengan asumsi saya tidak akan melihatnya lagi setelah kami membuat koneksi kami, saya mengatakan padanya betapa cantiknya saya pikir dia. Dia memberikan senyum yang paling tulus dan berkata, Ternyata kami berdua pada pertengahan-30 kita, tidak pernah menikah, tanpa anak, dan kita hidup sekitar 5 mil dari masing-masing “Tidak ada yang mengatakan bahwa untuk saya dalam 10 tahun.” lainnya. Kami memiliki tanggal yang ditetapkan untuk Sabtu depan setelah kami pulang. MMT
  38. Hari ini, aku seorang ibu dari 2 dan nenek dari 4. Pada 17 saya hamil anak kembar. Ketika pacar saya dan teman-teman tahu aku tidak akan membatalkan mereka, mereka menutup bahu dingin untuk saya. Tapi aku mendesak maju, bekerja penuh waktu saat menghadiri sekolah, lulus sekolah dan perguruan tinggi, dan bertemu seorang pria di salah satu kelas saya yang telah mengasihi anak-anak saya seperti sendiri selama 50 tahun terakhir. MMT
  39. Hari ini, pada hari ulang 29 saya, saya pulang dari tur saya ke-4 dan terakhir dari tugas di luar negeri. Gadis kecil yang tinggal di sebelah orang tua saya (yang tidak begitu sedikit lagi – dia 22 sekarang) menjemputku di bandara dengan panjang berasal naik, sebotol vodka favorit saya, dan kemudian meminta saya berkencan . MMT
  40. Hari ini, putri saya menerima proposal pernikahan pacarnya. Dia adalah 3 tahun lebih tua daripada dia. Mereka mulai berkencan ketika ia berusia 14 dan dia 17. Aku tidak pernah menyukai perbedaan usia ketika mereka masih kecil. Ketika ia berusia 18 minggu sebelum ia berusia 15 tahun, suami saya bersikeras mereka break-up. Mereka mempertahankan persahabatan, tapi kemudian saat orang lain. Sekarang pada umur 24 dan 27, saya belum pernah melihat dua orang lagi jatuh cinta. MMT
  41. Hari ini, setelah saya mendengar bahwa ibuku tinggal di rumah dari bekerja dengan flu, saya dihentikan oleh Wal-Mart dalam perjalanan pulang dari sekolah untuk menjemputnya sup kalengan. Aku berlari ke ayah saya yang sudah di garis check-out. Dia memiliki 5 kaleng sup, NyQuil, jaringan, tampon, 4 DVD komedi romantis dan karangan bunga. Ayah saya membuat saya tersenyum dan MMT.
  42. Hari ini, saya sedang duduk di balkon hotel menonton 2 kekasih dalam jarak berjalan sepanjang pantai. Dari bahasa tubuh mereka, aku tahu mereka tertawa dan menikmati setiap perusahaan lain. Saat mereka mendekat, aku menyadari bahwa mereka adalah orang tua saya. Orang tua saya hampir bercerai 8 tahun yang lalu. MMT
  43. Hari ini, saya hanya 17, tapi aku sudah dengan pacar saya, Jake, selama 3 tahun, dan tadi malam adalah pertama kalinya kami menghabiskan malam bersama. Kami belum pernah ‘melakukannya’, dan kami tidak semalam baik. Sebaliknya, kita kue, melihat dua komedi, tertawa, bermain Xbox dan tertidur dalam pelukan masing-masing. Meskipun peringatan dari orang tua saya, dia tak lebih dari pria dan seorang teman terbaik. MMT
  44. Hari ini, ketika saya mengetuk sisi kursi roda saya dan mengatakan kepada suami saya, “Anda benar-satunya alasan saya ingin bebas dari aneh ini,” ia mencium keningku dan berkata, “Sayang, aku bahkan tidak melihat bahwa sesuatu “MMT.
  45. Hari ini, nenek dan kakek, yang keduanya di awal 90-an dan menikah selama 72 tahun, keduanya meninggal karena sakit sekitar satu jam terpisah dari satu sama lain. MMT
  46. Hari ini, ayah saya datang menemui saya untuk pertama kalinya dalam 6 bulan sejak Saya katakan padanya aku gay. Ketika saya membuka pintu, dia meneteskan air matanya dan ia segera memberi saya pelukan yang sangat besar dan berkata, “Maafkan aku, Jason. Aku mencintaimu “MMT.
  47. Hari ini, adik autis kecilku berbicara kata pertamanya pada usia 6 – nama saya. MMT
  48. Hari ini, pada usia 72, hampir 15 tahun setelah kakek saya meninggal, nenek saya menikah lagi. Dan karena saya hanya 17, aku belum pernah melihat dia begitu bahagia dalam sepanjang hidup saya. Ini memberikan inspirasi untuk melihat dua orang begitu cinta di usia mereka. MMT tidak pernah terlalu terlambat.
  49. Hari ini, di sebuah klub jazz di San Francisco saya melihat seorang pria dan wanita menikmati minum bersama. Wanita itu kerdil dan orang itu pasti 6 meter. Kemudian di malam hari mereka pergi ke lantai dansa. Pria itu berlutut, sehingga mereka dapat memperlambat tarian bersama-sama. Mereka menari sepanjang malam itu. MMT
  50. Hari ini, saat aku tidur, aku bangun untuk putri saya memanggil nama saya. Aku tidur di kursi sofa di kamar rumah sakit. Saya membuka mata saya untuk tersenyum indah. Putri saya telah koma selama 98 hari. MMT
  51. Hari ini, tepat 10 tahun yang lalu hampir satu menit, saya berhenti di sebuah persimpangan dan belakang mobil berakhir saya. Sopir masih mahasiswa di UF, seperti aku. Dia ramah dan meminta maaf. Seperti kita menunggu polisi dan truk derek kami mengobrol dan tertawa bersama tentang segala macam hal. Kami bertukar nomor dan sisanya adalah sejarah. Kami baru saja merayakan ulang tahun pernikahan ke-8 kami. MMT
  52. Hari ini, saya bekerja di warung kopi ketika 2 pria gay berjalan berpegangan tangan. Seperti yang mungkin Anda harapkan, kepala mulai berputar. Lalu seorang gadis muda di meja sebelah saya meminta ibunya mengapa 2 orang itu berpegangan tangan. Ibunya menjawab, “Karena mereka saling mencintai.” MMT
  53. Hari ini, setelah 2 tahun berpisah, mantan istri dan saya diselesaikan perbedaan-perbedaan kita dan bertemu untuk makan malam. Kami tertawa dan mengobrol selama hampir 4 jam. Kemudian persis sebelum dia pergi, dia menyerahkan sebuah amplop besar. Di dalamnya ada 20 surat cinta dia menulis saya selama 2 tahun terakhir. Ada pos-it pada amplop yang mengatakan, MMT “Surat-surat saya terlalu keras kepala untuk mengirim.”
  54. Hari ini, saya mengalami kecelakaan yang meninggalkan saya dengan luka di dahiku. Para dokter dibungkus perban di kepala saya dan berkata saya harus tetap di sepanjang minggu. Aku benci memakainya. Dua menit yang lalu adik saya berjalan ke kamarku mengenakan perban di kepalanya. Ibuku mengatakan dia bersikeras bahwa dia tidak ingin aku merasa sendirian. MMT
  55. Hari ini, ibu saya meninggal setelah pertempuran panjang dengan kanker. Sahabatku tinggal 2000 mil jauhnya dan menyerukan menghiburku. Sementara di telepon, ia bertanya, “Apa yang akan Anda lakukan jika saya muncul di rumah Anda dan memberi Anda pelukan terbesar di dunia?” “Saya pasti akan tersenyum,” jawab saya. Dan kemudian dia membunyikan bel saya. MMT
  56. Hari ini, seperti 91 tahun kakek saya (seorang dokter militer, pahlawan perang, dan pemilik bisnis yang sukses) beristirahat di ranjang rumah sakit, saya bertanya apa prestasi terbesar kehidupan nya. Dia berbalik, meraih tangan nenek saya, melihat dia di mata, dan berkata, MMT “Tumbuh tua dengan Anda.”
  57. Hari ini, saat aku melihat 75 tahun nenek dan kakek yang konyol satu sama lain dan tertawa di dapur, aku merasa seperti aku melihat sekilas singkat dari apa cinta sejati rasanya. Saya berharap saya merasa suatu hari nanti. MMT
  58. Hari ini, tepat dua puluh tahun lalu untuk jam, saya mempertaruhkan hidup saya untuk menyelamatkan seorang wanita yang tenggelam di jeram Sungai Colorado. Dan itulah bagaimana saya bertemu istri saya – cinta dalam hidup saya. MMT
  59. Hari ini, pada ulang tahun pernikahan ke-50 kami, dia tersenyum padaku dan berkata, MMT “Saya hanya berharap saya telah bertemu lebih cepat.”
  60. Hari ini, teman saya buta menjelaskan kepada saya dalam detail yang jelas betapa indah pacar barunya itu. MMT

Cerita CXinta ” CINTA CEWEK DEPRESI……”

“HAI…… , kok duduk sendirian???” kata seorang cowok yang tiba-tiba sudah ada didepan Vaya

Vaya kaget. Dia menatap seorang yang menyapanya dengan ketakutan.
“ Jangan takut, aku cuman kepingin nanya tahu laboratorium nggak????” tanya cowok itu dengan tenang

Vaya kemudian menggeleng.
“Owh! Tidak tahu ya..????? eh ngomong-ngomong kamu lagi ngapain disini???” tanya seorang cowok itu lagi.

Sekali lagi Vaya menggeleng. Cowok itu menatapnya sambil tersenyum.
“kok diam saja???” tanya cowok itu heran, dia sekilas melihat Vaya yang sedang duduk dan memandang kearah depan dengan pandangan kosong.

Dia tidak tampak seperti orang sakit! Lalu mengapa dia kerumah sakit???? Bukankah rumah sakit itu tempat orang-orang yang sakit eaa???? Kata cowok itu dalam hati.
“ nunggu siapa?????” sekali lagi cowok itu bertanya. Tetapi Vaya hanya diam saja. Tidak memberi respon, akhirnya cowok itu capek sendiri. Cowok itu duduk di sampingnya.”Heeeeeeemmt!,…. PENYIAR RADIO SAJA!” kata cowok itu tanpa merasa kesal. “ngomong sama kamu kayak ngomong sendiri! Salah-salah aku yang diseret ke situ! dikira  GOKIEL!!!!!!!!!!!!

Cowok itu ketawa geli ktika dirasanya dia tertawa sndiri, karena Vaya diam saja, langsung saja tawanya berhenti. Di awasinya Vaya sambil menyeringi jenaka.
“ kamu gak bisa ngomong, gak bisa ketawa…?????????” kata cowok itu.
“ DIA BISU………..!!!!!!!” kata tante sarah yang tahu-tahu sudah berdiri tegak disamping Vaya, Vaya tidak tahu kalau tantenya sudah ada di sampingnya dari tadi.
“ Vaya, AYO KITA PULAAAAAAAANG…!” Vaya lalu beranjak dari tempat duduknya dan berjalan meninggalkan cowok itu.
“maaf, Tante!!!” cowok itu berlari mengejar Vaya dan menghadang dari depan Vaya. Vaya langsung memandang cowok itu dengan pandangan tidak mengerti, apa maksud cowok itu menghadangnya. Cowok itu membalas tatapan Vaya dan sesaat mereka berdua saling bertatapan.

Mengetahui hal itu tante sarah langsung mendehem” Ehhhheeeemmmtt!!!!!!!… maaf ya dek! Ada apa adek ini memanggil-manggil dan menghadang di depan?????? Katakan saja sebenarnya apa maksud adek!!!!”
“ Maaf tante!!!! Aku hanya ingin berkenalan dengan……………….” Cowok itu memandang Vaya.
“ Owhhhh! Namanya Vaya!” kata tante sarah sambil menghela nafas panjang. Dasar anak muda zaman sekarang.
“ Vaya tante?????????,” cowok itu langsung mengulurkan tangan kananya pada Vaya” Hai! Vaya,…… namaku DIYAN!!!!!!” kata cowok itu sambil tersenyum.

Vaya hanya memandang uluran tangan cowok ini, dia tidak membalas uluran tangannya.
“ Vaya….., Diyan ingin berteman dengan mu, ayo jabat tangan!!!!!!” ragu-ragu Vaya membalas jabatan tangan cowok itu.
“ senang berkenalan denganmu Vaya, mulai sekarang kita berteman yaaaa…!!!” pinta cowok itu.

Sejak kecil Vaya selalu sendiri, kesepian. Dia tidak mempunyai seorang teman. Maklumlah kondisi Vaya yang seperti ini, lagi pula mana ada yang betah berteman denganya. Tapiiiii…… yang satu ini benar-benar lain daripada yang lain. Sepertinya cowok ini benar- benar tulus ingin berteman dengan Vaya.
“ tante…….! Boleh kan saya bermain – main kerumahnya Vaya????????”
“ TENTU………” sahut tante Sarah setengah kaget.” Main-mainlah kalau nak Diyan sempat……!!!!” tante sarah lalu memberikan alamat rumahnya ke cowok itu.

Suatu hari cowok itu benar-benar ,main ke rumah Vaya, dia datang ke alamat rumah sesuai dengan alamat rumah yang diberikan tante Sarah.
“ Selamat sore , Tante. Vayanya ada?????. “ tante sarah terperagah kaget. Dia bener-bener  tidak menyangka kala cowok yang dulu pernah ia temui di rumah sakit, tiba-tiba sudah berdiri tegak di depanya sambil menggenggam seikat bunga mawar merah di tangan kananya.

Tetapi Diyan tampaknya tidak kecwA KETIKA Vaya muncul tidak menaruh perhatian pada seikat bunga itu. Soalnya Vaya juga bingung mau di apakan bunga itu………?????!!!!!”
“ Diyan membawakan Kamu bunga Vay,” kata tante arah.
“ lain kali ku bawakan kamu coklat Vay!!!!!!!…” kata Diyan sambil tersenyum. Sama ekali tidak kecewa melihat sambutan Vaya.” Vaya, kamu suka coklat…..?????”

Vaya Cuma mengangguk. Ke esokan harinya Diyan datang lagi kerumah Vaya, Diyan benar-benar membawakan setumpuk coklat untuk Vaya.
“ kamu suka yang ada kacangnya ya Vay….????? Kalau aku, lebih suka yang ada anggurnya ini. Mau coba……???????”

Dan mereka makan coklat dengan asyiknya seperti dua orang anak kecil. Tante sarah benar-benar merasa aneh, yang seperti ini belum pernah terjadi. Sudah 9 tahun Vaya dikucilkan teman-temanya, akhirnya sekarang Vaya mempunyai seorang teman juga……….. tetapi!, tman yang benar-benar di luar dugaan tante sarah.

Diyan dua tahun lebih tua daripada Vaya. Fisiknya normal, mentalnya juga normal, lagak-lagukmya seperti anak muda zaman sekaran, penampilanya pun demikian.

Mengapa seorang seperti Diyan mau saja berteman dengan seorang gadis seperti Vaya???? Dia pasti tidak kekurangan teman. Untuk apa dia mendekati Vaya????…. fikir tante sarah.

Tak terasa satu tahun sudah lamanya hubungan pertemanan Diyan dengan Vaya. Tante sarah heran. Hubungan yang disangkanya tidak berlangsung lama itu, ternyata cukup langgeng. Diyan semakin sering datang kerumah mereka.

Dan Vaya…..!!! ini yang membuat tante sarah cemas dan bercampur gembira. Dia mengalami banyak perubahan. Kalau dulu Vaya males mandi, tidak mau menyisir rambutnya kalau tidak didesak-desak tante sarah, sekarang dia malah mandi sebelum diuruh, sudah menyisir rambutnya, sebelum tante sarah sempat mengambil sisir. Dan dia mulai memilih-milih baju yang akan dipakainya kalau sedang menunggu kedatangan Diyan.

Meskipun dia masih tetap membisu, jelas ada hubungan yang lebih erat diantara mereka. Seperti hari ini, dengan caranya sendiri Vaya meminta tantenya untuk mendandaninya. Meskipun bingung, tante satrah tak urung merasa terharu.

Akhirnya Vaya memperoleh juga masa keremajaanya…….. benarkah Diyan orang yang dikirim Diyan untuk menolong Vaya dari kumparan DEPRESINYA?????… tentu saja tante sarah tidak mengetahui Diyanlah justru yang mendorong Vaya untuk berdandan.
“ kamu cantik sekali Vay…????” katanya suatu hari.” Gadis yang paling cantik , yang pernah qaku kenal.” Entah dia berbohong atau tidak, perasaan Vaya saat itu benar-benar senang.” Kenapa kamu gak mau memotong rambutmu sedikit Vay…?? Biar… lebih Modis, ….. model rambut mu KUNO!!!!!!! Dan wajahmu……….. mengapa selalu sepucat itu?????… tau nggak , kamu tampak lebih keren kalau bibirmu lebih merah sedikit, Mata mu lebih bersinar, pipimu lebih bercahaya……. Pendeknya LEBIH CANTIK, DEH!… lihat tante sarah mu,, sudah tua khan dia?? Tetapi tetap cantik! Tahu kenapa…??????? Karna dia merawat dirinya…… !!!! kamu juga bisa lebih cantik daripada tante sarahmu Vay!!!… lha.. kamu khan jauh lebih muda!!!!!,,,,, MASAK kamu kalah siiiiiiiiih sama Tante-tante…?????????”

Tentu saja Diyan mengatakanya sambil bergurau . tapi bagi Vaya sendiri, gurauan Dyan itu sungguh menggugah keinginanya untuk mengubah penampilan…. Kalau begitu yang di sukai DIYAN selama ini.

Vaya sendiri juga heran. Mengapa selama ini dia ingin menyenangkan hati DIYAN????? Rupanya di hati Vaya sudah mulai tumbuh benih-benih cinta. Setiap bertemu dengan Diyan , jantungnya selalu berdetak lebih kencang dari biasanya. Owhhh! Apakah ini yang namanya CINTA?????? Tanya Vaya dalam hati. Vaya benar-benar tidak dapat memahami dirinya.

Dan tibalah saat-saat yang ditunggu-tunggu Diyan untuk menyatakan cintanya ke Vaya. Saat itu Diyan mengajak Vaya untuk jalan-jalan di taman, awalnya tante sarah tidak mengizinkan . tapi keinginan Vaya yang kuat membuat Vaya kembali bisa berbicara dan…… mengatakan keinginan hatinya kepada tantenya.
“ Tante……., apa aku harus terus-teruan di kurung di rumah????? Apa aku nggak boleh pergi jalan-jalan melihat keindahan alam di sana tante…????” kata Vaya sambil menangis.

Mendengar Vaya dapat berbicara lagi Tante Sarah pun bahagia.” Vaya kamu bisa berbicara  LAGI???????… “ kata tant sarah.
“ iya, ……..Vaya kamu bisa berbicara lagi???!!!!!!!!!.” Diyanpun tersenyum bahagia.
“ ya sudah tante izinkan kamu pergi. Tapiiiiiiiiii……. Pesen tante hati-hati ya Vaya!!!!!!”

Vayapun menghapus air matanya” iya tante..!”
“ berangkat dulu tante..!!!!!!!” kata Diyan berpamitan.

Akhirnya datang juga keajaiban yang selama ini di tunggu-tunggu tante sarah sejak 9 tahun yang lalu. Vaya yang tidak bisa ngomong alias BISU! Sekarang dapat kembali berbicara dan NORMAL seperti anak-anak seusianya.

Bukan hanya tante Sarah yang berbahagia, Vayapun jauh lebih bahagia dari tantenya. Vaya kini sekarang bisa bersama orang yang ia cintai yaitu DIYAN, dan DIYAN pun juga merasakan hal yang sama.

…….selesai!!!!!!!!@#